Timnas Australia akan menghadapi laga berat malam nanti ketika akan berjumpa Jerman. Namun demikian Der Panzer, dipastikan tampil dengan sebagian besar wajah baru. Hal ini juga bukan tanpa alasan, ajang ini dijadikan sebagai pemanasan sekaligus seleksi untuk Piala Dunia 2018 tahun depan. Dalam pertarungan nanti sang pelatih Jerman Joachim Low, tetap mengandalkan lini tengah mereka sebagai kunci permainan. Di bawah mistar gawang Jerman, akan dikawal oleh kiper berusia 25 tahun Marc Andre ter Stegen. Sedangkan lini tengah akan dipercayakan ke gelandang Liverpool Emre Can sebagai gelandang bertahan. Untuk urusan menggedor gawang lawan, sang juru taktik mempercayakan kepada Sandro Wagner dan Timo Werner.

Dalam empat kali pertemuan, Australia hanya berhasil meraih satu kali kemenangan yakni pada tahun 2011 silam. Selebihnya Australia selalu kesulitan menghadapi negara yang telah mengoleksi empat gelar Piala Dunia tersebut. Australia sendiri harus melupakan kekalahan telak atas Brazil pada minggu lalu. Jika tidak, gawang Mat Ryan akan kebobolan banyak gol. Sementara itu di kubu lawan, Jerman berhasil mengalahkan San Marino dengan skor cukup telak 7-0. Tentu saja hal ini akan menjadi modal yang sangat penting bagi para punggawa muda Die Mannschaft.

Meski menurunkan skuad mudanya, Joachim Loew tetap optimis membawa Jerman menjuarai ajang ini. Sumber foto: Eurosport.

Meski menurunkan skuad mudanya, Joachim Loew tetap optimis membawa Jerman menjuarai ajang ini. Sumber foto: Eurosport.

Meski Jerman diunggulkan dari segala sektor, namun Australia diyakini akan bermain lepas dan tanpa beban. Jika mampu mengalahkan Jerman, Australia akan mendapat modal berharga guna mengarungi kompetisi ini. Kamu dapat menikmati dua pertandingan tersebut hanya di www.genflix.co.id. Selain itu kini Genflix juga menghadirkan Liga 1 di channel Festival guna semakin memanjakan para penggemar sepak bola di tanah air. Paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau, yakni Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>