Rusia malam nanti akan berhadapan dengan Rusia pada pertandingan kedua grup A Confederation Cup 2017. Meski mendapat hasil maksimal pada pertemuan perdana ketika menjamu Selandia Baru, tim berjuluk Sbornaya tersebut harus ekstra waspada ketika menghadapi bakal lawannya Portugal. Pasalnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah kecewa lantaran gagal meraih poin sempurna kala bertemu Meksiko. Sempat dua kali unggul, namun Portugal gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Sehingga laga harus berakhir dengan skor imbang 2-2, setelah Hector Moreno mengoyak gawang Rui Patricio pada masa injury time. Tentunya kejadian tersebut tidak ingin diulangi lagi oleh armada Fernando Santos. Namun lawan yang akan dihadapi nanti bukanlah tim sembarangan, bertindak selaku tuan rumah dan pemuncak klasemen sementara membuat laga ini dijamin akan menarik.

Rusia diprediksi akan kembali menerapkan formasi 5-3-2 guna menahan serangan-serangan cepat Portugal. Formasi ini sangat ampuh diterapkan ketika menang dua gol tanpa balas atas Selandia Baru. Melihat lima pertemuan kebelakang, kedua kesebelasan sama-sama berhasil saling mengalahkan. Kedua tim ini pun belum menelan kekalahan pada tiga partai terakhir yang dijalaninya. Jika berhasil mengalahkan Rusia maka akan terjadi perubahan di klasemen Grup A. Bisa saja Ricardo Quaresma dan kolega memimpin grup, jika pada pertandingan lainnya Meksiko gagal memetik angka penuh. Kami memprediksi pertandingan malam nanti akan berlangsung menarik. Portugal harus merapatkan barisan pertahanannya serapat mungkin jika ingin meraih kemenangan pertama pada ajang ini.

Jose Fonte harus bisa mengomandoi lini belakang Portugal agar tidak lengan ketika keadaan sudah unggul. Sumber foto: Soccerisma.

Jose Fonte harus bisa mengomandoi lini belakang Portugal agar tidak lengan ketika keadaan sudah unggul. Sumber foto: Soccerisma.

Ayo segera download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>