Confederation Cup 2017 dini hari tadi resmi telah usai dimana Jerman keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Lars Stindl pada menit ke-20 menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada partai pamungkas tersebut. memanfaatkan umpan dari Timo Werner pemain bernomor punggung 13 ini sukses menggetarkan jala gawang Chile yang dikawal oleh Claudio Bravo. Tertinggal satu gol membuat Alexis Sanchez dan kawan-kawan meningkatkan serangan. Meskipun mendapat sejumlah peluang untuk menyamakan keadaan, namun skor 1-0 tidak berubah hingga 45 menit babak yang pertama. Memasuki babak yang kedua Chile yang menerapkan formasi 4-3-3 tampil terus menyerang. Namun sayang, 7 tembakan yang tepat sasaran tidak ada satupun yang berbuah gol. Hingga wasit Milorad Mazic meniupkan peluit panjang, Jerman tetap unggul 1 gol atas Chile.

Sementara itu pada pertandingan yang mempertemukan Portugal kontra Meksiko pada perebutan peringkat ketiga. Portugal harus bekerja keras lewat babak tambahan waktu sebelum memastikan diri mengunci posisi ketiga. Portugal harus tertinggal setelah pemain belakang mereka Neto, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-54. Meski mendominasi jalannya pertandingan pasukan Fernando Santos baru berhasil menyamakan keadaan menjelang akhir laga. Memanfaatkan umpan Ricardo Quaresma, bek Real Madrid Pepe berhasil memaksa laga dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Portugal nampaknya memang sedang dinaungi keberuntungan, tim berjuluk Seleccao tersebut diberi hadiah tendangan penalti pada menit ke 104. Adrien Silva yang maju sebagai algojo pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut guna membalikkan keadaan. Dengan demikian, Portugal berhasil menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Chile dengan skor akhir 2-1.

Timnas Jerman berhasil keluar sebagai juara Confederation Cup 2017 setelah mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0. Sumber foto: The Japan Times.

Timnas Jerman berhasil keluar sebagai juara Confederation Cup 2017 setelah mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0. Sumber foto: The Japan Times.

Ayo segera download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>