Kedua kesebelasan yang akan berlaga esok, sama-sama tengah mengincar kemenangan keenamnya di Liga 1. Baik Mitra Kukar dan Semen Padang hingga saat ini berada di luar posisi 10 besar. Mitra Kukar sejauh ini telah mengoleksi 18 poin sedangkan calon lawannya hanya kalah 1 poin dibanding sang tuan rumah. Zulham Zambrun dan kawan-kawan segera harus melupakan kekalahan telak kala bersua Persipura Jayapura beberapa hari yang lalu. Tim berjuluk Naga Mekes ini harus segera bangkit guna memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Meski saling mengalahkan dalam empat laga terakhir yang mempertemukan keduanya, Mitra Kukar selalu berhasil mengalahkan Semen Padang ketika bermain di depan puluhan ribu suporternya. Namun demikian Greg Nwokolo cs datang dengan modal penting, setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0. Maka pertandingan nanti dijamin akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Jika Semen Padang berhasil mengalahkan Mitra Kukar di kandangnya sendiri akan mematahkan rekor kala bertandang ke klub yang kini dilatih oleh Jafri Sastra ini. Mitra Kukar juga akan secara otomatis tergeser dari posisinya saat ini dan sudah barang tentu akan ditegeser oleh Semen Padang. Kami memprediksi kedua kesebelasan yang sudah sama-sama mengetahui kekuatan lawannya ini akan bermain terbuka sejak menit awal. Siapa yang akan menciptakan gol terlebih dahulu diprediksi akan keluar sebagai pemenang di akhir laga. Nah, bagaimana dengan pendapatmu Flixer? Kamu dukung tuan rumah Mitra Kukar atau tim asal Sumatera Barat, Semen Padang?

Semen Padang bertekad untuk mengakhiri laga buruk ketika bertandang ke markas Mitra Kukar. Sumber foto:FourFourTwo.

Semen Padang bertekad untuk mengakhiri laga buruk ketika bertandang ke markas Mitra Kukar. Sumber foto:FourFourTwo.

Ayo segera download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>