Setelah dipastikan Romelu Lukaku berseragam merah milik Manchester United, Wayne Rooney pun tidak lama berselang dikabarkan kembali berseragam biru milik Everton. Sebelumnya pemain bertinggi badan 176cm ini memang pernah bermain bagi klub rival sekota Liverpool tersebut. Rooney muda memang dilahirkan dari akademi The Toffees. Tercatat “Wazza” julukan Wayne Rooney pernah mencatatkan namanya sebagai pemain Everton selama dua tahun sebelum dirinya pindah ke Old Trafford. Tidak heran langkah ini diambil oleh Rooney, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi ditambah dengan persaingan yang ketat di lini depan sang Iblis Merah. Sebut saja Marcus Rashford dan Anthony Martial yang kerap dipercaya oleh Jose Mourinho menghiasi daftar pemain utama MU yang masih berusia di bawah 22 tahun. Mourinho sendiri memang nampaknya kurang menyukai pemain yang pernah menjadi kapten di MU. Hal tersebut terbukti dengan minimnya jam terbang yang diberikan The Special One kepada Rooney selama dirinya melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

Bagi Everton, kedatangan mantan pemainnya kembali ke Goodison Park adalah kabar yang menggembirakan. Sebelumnya Everton yang memang tengah giat membeli pemain telah mendatangkan 5 pemain anyar guna memperkuat kedalaman skuad mereka di musim depan. Sandro Ramirez, Michael Keane, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru sebelumnya telah sepakat untuk merapat ke kubu Everton dan diasuh oleh Ronald Koeman. Disinyalir Rooney akan mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan oleh Romelu Lukaku. Meski secara tidak langsung kedua pemain tersebut “berganti seragam” dipastikan Liga Inggris musim depan akan dijamin berjalan dengan sangat seru dan menarik.

Setelah 13 musim bersama Manchester United, kini Wayne Rooney kembali berseragam Everton. Sumber foto: ESPN FC.

Setelah 13 musim bersama Manchester United, kini Wayne Rooney kembali berseragam Everton. Sumber foto: ESPN FC.

Ayo buruan download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>