14 pekan sudah Liga 1 bergulir di tanah air dan tim asal Sulawesi Selatan menjadi pemuncak klasemen sementara. Saat ini tim yang bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen adalah Madura United. Sedangkan Persipura Jayapura hanya mampu berada di posisi ketiga. Lantas dimana tim-tim besar yang layak akan tradisi juara? Sebut saja Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Arema FC? Kecuali nama terakhir, tiga klub raksasa Indonesia itu terlempar dari peringkat lima besar. Bahkan Sriwijaya FC hanya berjarak 5 poin di depan zona degradasi. Mengejutkan? Rasanya tidak! Hal tersebut tentunya sudah di prediksi sejak awal Liga dimana terjadi perubahan poros sepakbola di tanah air. Meski masih jauh dari kata “finish” namun bisa saja tim-tim semacam Bali United ataupun Bhayangkara FC yang menjadi tim kejutan. Pekan ini sang pemuncak klasemen hanya menghadapi tim paling buncit Persiba Balikpapan, sedangkan sang runner up akan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Rasanya tim berjuluk Juku Eja masih akan terus bertahan di puncak klasemen, setidaknya kami prediksi hingga pertengahan musim ini. Namun hal tersebut hanyalah sebuah prediksi, bisa jadi para tim-tim besar terlambat panas dan justru kembali tampil perkasa ketika sudah memasuki setengah jalan kompetisi. Selain kerja keras, faktor keberuntungan juga tidak lepas mempengaruhi keberhasilan sebuah tim. Perjalanan masih panjang dan segala sesuatunya masih sangat mungkin untuk terjadi, jadi kita saksikan saja siapa yang bakal menjadi juara di akhir kompetisi. Mari kita dukung terus kemajuan kompetisi di tanah air, guna menciptakan tim nasional yang kuat dan bisa berjaya di luar negeri.

PSM Makassar yang tengah  memuncaki klasemen sementara, diprediksi akan terus bertahan hingga pertengahan musim. Sumber foto: FourFourTwo.

PSM Makassar yang tengah memuncaki klasemen sementara, diprediksi akan terus bertahan hingga pertengahan musim. Sumber foto: FourFourTwo.

Ayo segera download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>