Malam nanti Persib Bandung akan kedatangan tamu Persela Lamongan yang dijadwalkan memakai stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di kandang tentunya tidak ingin menyia-nyiakan laga nanti guna meraih hasil sempurna. Sebelumnya tim-tim besar semacam PSM Makassar, Persipura Jayapura hingga Sriwijaya FC pernah merasakan pahitnya menelan kekalahan di kandang Persib Bandung. Selain itu, Maung Bandung juga wajib memenangkan laga nanti guna modal menghadapi rival abadi mereka di El Clasico kontra Persija Jakarta pada pekan mendatang.

Persela sendiri datang ke kandang Persib dengan berbekal kemenangan 3-1 atas Borneo FC. Sang pelatih Heri Kiswanto juga bakal menerapkan pola menyerang kepada para anak asuhnya. Jika berhasil unggul cepat atas sang tuan rumah, bukan tidak mungkin Persela mencuri angka di Bandung. Namun demikian Aang Suparman dan kawan-kawan tidak boleh terlalu jumawa. Melihat dari data stasistik, Laskar Joko Tingkir hanya mampu menumbangkan Persib Bandung satu kali dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan sisanya, Persib Bandung selalu berhasil membungkam Persela. Kendati demikian, Persela yang ingin memperbaiki rekor tandangnya akan bermain dengan kekuatan penuh guna mengalahkan Persib. Jika berhasil memetik poin sempurna, Persela akan menggeser posisi Persib di klasemen sementara Liga 1. Kami memprediksi laga akan dimenangkan oleh Persib dengan skor tipis 2-1.

Persib Bandung akan memanfaatkan bermain di depan puluhan ribu suporternya guna mengalahkan Persela Lamongan. Sumber foto: OkeZone Bola.

Persib Bandung akan memanfaatkan bermain di depan puluhan ribu suporternya guna mengalahkan Persela Lamongan. Sumber foto: OkeZone Bola.

Yuk download Genflix, untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>