Dua kali bertemu, belum pernah Persela Lamongan mengalahkan Bhayangkara FC. Hal ini tentu saja akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Herry Kiswanto untuk mengalahkan sang lawan. Namun demikian hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah, mengingat Bhayangkara FC yang baru saja mengalahkan Madura United pada pekan lalu. Di papan klasemen, Bhayangkara unggul empat angka di depan Bhayangkara FC dengan raihan 24 angka dari 14 laga yang telah dilalui. Maka laga malam nanti yang akan dilaksanakan di kandang Persela Lamongan dijamin akan berlangsung dengan menarik. Diprediksi Persela akan mematikan lini tengah Bhayangkara yang terkenal kreatif. Dikomandoi oleh Eka Ramdani dan Samsul Arif, barisan tengah Persela akan berusaha untuk menghentikan aliran bola-bola cepat dari sejak awal.

Siapa yang akan berhasil mengontrol jalannya pertandingan serta menciptakan gol, disinyalir akan memetik tiga poin di akhir laga. Baik tuan rumah Persela Lamongan ataupun Bhayangkara FC, tentunya sama-sama mengincar kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1. Selanjutnya Persela akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan sedangkan Bhayangkara akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi. Dukungan penuh LA Mania pastinya akan membakar semangat Persela untuk mengalahkan tamunya malam nanti. Kami memprediksi laga yang akan dimulai pada pukul 18.30 wib nanti akan dimenangkan oleh Persela dengan skor tipis 2-1. Lantas bagaimana prediksi kamu Flixer? Kamu dukung Persela Lamongan atau Bhayangkara FC?

Puluhan ribu suporter Persela akan mendukung tim asal Lamongan tersebut untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Sumber foto: Kompas bola.

Puluhan ribu suporter Persela akan mendukung tim asal Lamongan tersebut untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Sumber foto: Kompas bola.

Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati klub jagoan kamu berlaga di Liga 1. Kamu dapat nonton Liga 1 di Genflix dan ayo segera download Genflix sekarang juga. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>