Secara mengejutkan raksasa Spanyol Real Madrid harus menelan kekalahan telak 4-1 ketika berhadapan dengan Manchester City dalam pertandingan International Champions Cup yang berlangsung di stadion Los Angeles Memorial Coliseum beberapa jam yang lalu. Meskipun pada awal pertandingan sangat menarik, namun kedua kesebelasan sama-sama gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang ada. Menerapkan formasi 4-3-3, anak asuh Zinadine Zidane gagal membongkar lini tengah Man. City yang dikomandoi oleh Yaya Toure. Sebaliknya kubu The Citizens, juga gagal memanfaatkan beberapa kesempatan untuk menciptakan gol. Alhasil skor imbang 0-0 menutup 45 menit babak yang pertama.

Pada awal babak kedua, baik Man. City dan Real Madrid melakukan sejumlah pergantian pemain. Nicolas Otamendi akhirnya berhasil memecah kebuntuan ketika babak kedua baru berjalan 7 menit. Belum genap 10 menit setelah gol pertama gawang Keylor Navas kembali bergetar. Kali ini Raheem Sterling yang mencatatkan namanya setelah menerima umpan manis dari Kevin De Bruyne. Tertinggal dua gol Gareth Bale dan kawan-kawan mencoba menggempur pertahanan Man. City. Namun bukannya mencetak gol, klub sekota Manchester United ini malah justru kembali tertinggal lewat gol Stones. Real Madrid semakin tenggelam setelah pemain muda Man. City Brahim Abdelkader Diaz berhasil mencetak gol keempat untuk klubnya. Beruntung Los Blancos punya Oscar Rodriguez yang berhasil memperkecil keadaan jelang laga bubaran. Dengan demikian, Real Madrid harus menerima kekalahan dengan skor telak 4-1.

Tanpa diperkuad mega bintangnya Cristiano Ronaldo, Real Madrid harus menyerah 4-1 dari Manchester City, Sumber foto: Bleacher Report.

Tanpa diperkuad mega bintangnya Cristiano Ronaldo, Real Madrid harus menyerah 4-1 dari Manchester City. Sumber foto: Bleacher Report.

Jika kamu ngaku penggemar sepak bola, ayo segera download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>