Diego Costa, Alexis Sanchez dan Philippe Coutinho gagal mendapatkan tim barunya pada jeda musim transfer kali ini. Ketiganya sama-sama harus mengubur impiannya meninggalkan klub lamanya saat ini bergabung bersama tim barunya. Diego Costa digadang-gadang akan bergabung bersama Atletico Madrid, Alexis Sanchez diminati The Citizens. Sedangkan Philippe Coutinho enggan dilepas oleh manajemen The Reds. Tentu saja hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi performa klub dimana tiga bintang tersebut berasal. Arsenal misalnya, kini terdampar diperingkat 16 klasemen sementara Liga Inggris. Alexis Sanchez yang pada saat itu baru memainkan laga perdananya hanya bermain 62 menit ketika dipermalukan Liverpool 4-0 di Anfield. Sedangkan Diego Costa dan Philippe Coutinho sama-sama belum menjalani pertandingan bersama klubnya pada musim ini.

Kehilangan bomber andalan Diego Costa membuat lini depan anak asuh Antonio Conte kehilangan ketajaman. Meskipun Morata dalam penampilan awalnya selalu mencetak gol, namun tetap saja The Blues tetap harus memiliki penyerang seperti Costa. Berbeda dengan dua klub yang ditinggal oleh para bintangnya, nasib Liverpool bisa dikatakan paling beruntung. Pasalnya Si Merah tanpa kehadiran bintang asal Brazil tersebut pun kini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Manchester United. Liverpool beruntung mendatangnkan Mohammed Salah yang di datangkan dari AS Roma, yang sementara waktu ini mampu dengan baik menutup lubang yang ditinggalkan oleh Coutinho.

Sosok Diego Costa sangat dirindukan oleh publik Stamford Bridge. Sumber foto: Skysports.com.

Sosok Diego Costa sangat dirindukan oleh publik Stamford Bridge. Sumber foto: Skysports.com.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari transfer mereka? Apakah mereka akan tetap bermain sepenuh hati kembali ke masing-masing klubnya? Atau justru mereka enggan kembali mengenakan jersey klub mereka saat ini? Menarik untuk kita simak bersama! Ayo buruan download Genflix sekarang. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>