Kehilangan Diego Costa, yang berlabuh ke kubu lawan tidak membuat The Blues kehilangan ketajamannya di lini depan. Usai mencetak hattrick di kompetisi domestik, Alvaro Morata berhasil menciptakan gol pada menit ke-59. Gol tersebut juga sekaligus membawa skor menjadi imbang 1-1 setelah tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan Antoine Griezmann dari titik putih. Namun bukan Morata yang di puja-puja oleh supporter Chelsea, melainkan sang super-sub bernama Michy Batshuayi. Baru dimainkan oleh Antonio Conte pada menit ke-82 nyatanya tidak membuat penyerang asal Belgia tersebut gagal bersinar. Dirinya justru mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan sebuah gol jelang detik-detik akhir pertandingan. Memanfaatkan umpan dari Marcos Alonso pemain bernomor punggung 23 tersebut, berhasil memaksa Jan Oblak untuk memungut bola untuk kedua kalinya.

Dengan kemenangan di markas Atletico Madrid, tim asal kota London tersebut kini memuncaki klasemen grup C dengan raihan enam poin. Hasil ini juga membuat torehan klub-klub liga Inggris yang berhasil menghancurkan lawan-lawanya, kecuali The Reds Liverpool. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke Spartak Moscow. Sedangkan duo Manchester berhasil meraih kemenangan begitu juga dengan Tottenham Hotspur. Selanjutnya Chelsea akan menjamu Manchester City pada pekan ke-7 liga Inggris. Lantas, akankah Michy Batshuayi kembali dapat membuat publik Stamford Bridge jatuh cinta kepada dirinya? Patut kita simak, pertandingan Super Big Match nanti.

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 27: Michy Batshuayi of Chelsea celebrates after scoring the second goal of his team during a match between Atletico de Madrid and Chelsea as part of UEFA Champions League at Wanda Metropolitano Stadium on September 27, 2017 in Madrid, Spain. (Photo by Patricio Realpe/Getty Images)

Michy Batshuayi berhasil menjawab kepercayaan Antonio Conte dengan sebuah gol kemenangan. Sumber foto: Metro.

Bagi kamu pecinta sepak bola tanah air, kamu wajib download Genflix nih Flixer. Untuk android di http://bit.ly/blogdownloadgenflix dan pengguna iOS http://bit.ly/genflixfree. Atau kamu bisa kunjungi di website Genflix di www.genflix.co.id. Saksikan Liga 1 di channel Festival dan aktifkan paket Liga Indonesia harganya sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>