Belakangan ini publik perfileman tanah air di guncangkan oleh kembalinya film horor. Animo yang tidak biasa dari para penonton, membuat genre film yang satu ini diprediksi akan mengalami peningkatan hingga akhir tahun nanti. Maklum saja, bulan Oktober juga sering diindentikkan dengan perayaan Halloween. Dimana perayaan-perayaan atau festival-festival dengan jubah hantu dapat ditemui pada sejumlah negara-negara barat. Jadi tak heran rasanya banyak yang memanfaatkan momentum ini untuk kembali membangkitkan film yang bagi sebagian orang tidak ingin menontonnya. Tapi bagi sebagian orang lainnya, film horror seperti menjadi candu untuk memacu adrenalin. Bahkan orang-orang yang gemar menonton film horror sangat menantikan kembali hadirnya film tersebut di layar lebar.

Saksikan Paranormal Activity hanya di Genflix, cuma Rp 49.000/bln.

Saksikan Paranormal Activity hanya di Genflix, cuma Rp 49.000/bln.

Tidak ketinggalan, Genflix kembali mengeluarkan film terbaiknya yang bertemakan horror juga. Paranormal Activity menjadi salah satunya. Berkisah tentang Katty dan Micah yang menghuni rumah baru, semua kejadian aneh ini bermula. Katty merasa ada yang tidak beres dengan rumah yang baru ditinggalinya ini. Beberapa kali cctv berhasil ini menangkap sesuatu yang aneh di rumah mereka dan dugaan Katty memang benar adanya ada sosok yang juga menghuni rumah tersebut. Penasaran dengan kisahnya dan seperti apa akhir cerita pasangan ini? Saksikan Paranormal Activity hanya di www.genflix.co.id hanya dengan Rp 49.000/bln kamu dapat nikmati film-film terbaik yang ada di Genflix (Pembayaran dilakukan melalui kartu kredit). Caranya gampang banget. Pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit dan klik Submit. Download aplikasi Genflix sekarang juga melalui http://bit.ly/genflixdownloadfree.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>