Teka-Teki siapa yang akan menjadi juara Liga 1 beberapa hari kedepan akan segera terjawab. Setelah sebelumnya ada 4 tim yang berebut ke tangga juara yakni Bali United, Bhayangkara FC, PSM Makassar dan Persipura Jayapura, kini hanya menyisakan dua tim terkuat. Dua tim tersebut adalah Serdadu Tridatu Bali United dan Bhayangkara FC. Khusus untuk Bali United bisa dikatakan memperoleh kesempatan lebih besar untuk memenangi Liga 1 musim ini. Sebab setelah berhasil menang atas PSM Makassar yang juga menjadi kandidat juara, Irfan Bachdim dan kolega hanya tinggal menyisakan satu pertandingan melawan Persegres Gresik United. Sedangkan anak asuh Simon McMenemy masih mempunyai dua laga sisa. Salah satunya mereka harus bertandang ke markas Madura United dan menghadapi Macan Kemayoran Persija pada laga terakhirnya. Lantas siapakah yang pada akhirnya bakal menjuarai Liga 1 musim ini?

Simon McMenemy diharapkan mebawa tim asuhannya menjuarai Liga 1 Sumber foto: FourFourTwo.

Simon McMenemy diharapkan mebawa tim asuhannya menjuarai Liga 1 Sumber foto: FourFourTwo.

Meskipun Bali United lebih diunggulkan, namun dalam dunia sepakbola apapun dapat terjadi. Maka kita nantikan saja siapa yang bakal menjuarai Liga 1 sampai laga terakhir usai. Lantas, bagaimana prediksimu Flixer? Kamu mendukung Bali United atau Bhayangkara FC yang akan menjadi sang juara? Yuk berlangganan paket Liga 1 Flixer, hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit. Kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Selesai deh.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>