Bhayangkara FC diambang juara Liga 1 setelah mengalahkan tim tuan rumah Madura FC. Namun demikian, Evan Dimas dan kawan-kawan belum bisa merayakannya sebelum pekan terakhir selesai dilaksanakan. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya kontroversi yang terjadi jelang penentuan siapa yang berhak menyandang gelar juara di akhir musim nanti. Mitra Kukar yang dinyatakan kalah WO ketika menghadapi Bhayangkara FC, diprediksi akan mengajukan banding. Hal inilah yang nampaknya membuat pengumuman gelar juara belum bisa diinformasikan. Namun demikian rasa kecewa nampaknya masih menggelayuti para pecinta sepak bola di tanah air. Karena menilai poin yang berhasil dikumpulkan oleh Bhayangkara FC semata-mata tidak murni, karena dibumbui oleh beberapa keputusan yang bernuansa kontroversi.

Terlepas dari hal-hal tersebut, pertandingan yang baru saja berlangsung kemarin malam antara Madura United menjamu Bhayangkara FC berakhir untuk kemenangan sang tamu dengan skor 1-3. Namun kemenangan tersebut diwarnai dengan dikeluarkannya tiga pemain Madura United. Yakni, Peter Osaze Odemwingie, Fandi Eko Utomo dan Rizky Dwi Febrianto jelang 5 menit peluit panjang dibunyikan. Tidak hanya itu, tercatat 9 kartu kuning dilayangkan oleh wasit yang dipimpin oleh V. Kazemi. Tiga diantaranya diberikan untuk pemain tim tamu. Namun demikian ada torehan menarik pada laga yang berlangsung di Stadion Pamekasan tersebut. Ilija Spasojevic berhasil menciptakan tiga gol ke gawang Hery Prasetyo. Hattricknya juga membuat pemain berusia 30 tahun in mengemas 12 gol bersama Bhayangkara FC.

Ilija Spasojevic cetak Hattrick, Bhayangkara FC selangkah lagi menuju tangga juara. Sumber foto: Republika.

Ilija Spasojevic cetak Hattrick, Bhayangkara FC selangkah lagi menuju tangga juara. Sumber foto: Republika.

Lantas siapakah yang pada akhirnya menjadi juara Liga 1 musim 2017? Jangan sampai ketinggalan Flixer dan ayo beli paket berlangganan Liga 1 Flixer. Hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit. Kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>