Siapa tidak kenal Tom Cruise? Yap, aktor tampan yang satu ini kembali bermain di Mission Impossible 2 setelah sukses dengan film sebelumnya. Film dengan durasi 123 menit ini juga dibintangi oleh Dougray Scott, Thandie Newton dan Ving Rhames. Dalam film ini Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise mendapat tugas baru yang lebih menantang daripada sebelumnya. Dirinya diberi tugas untuk menghentikan rencana mantan agen yang memiliki senjata kimia biologi yang sangat berbahaya. Sang penjahat akan menjual senjata biologis tersebut kepada pembeli dengan harga tertinggi. Senjata tersebut dinamakan “chimera” yang dapat mengancam seluruh jiwa. Sebetulnya chimera mempunyai obat penawar, namun sialnya Sean Ambrose (Dougray Scoot) juga berhasil mencurinya. Lantas bagaimana akhir dari film yang tayang di Indonesia pada tahun 2007 yang lalu.

Saksikan aksi Tom Cruise dalam Mission Impossible 2 hanya di www.genflix.co.id. Sumber foto: consequenceofsound.net.

Saksikan aksi Tom Cruise dalam Mission Impossible 2 hanya di www.genflix.co.id. Sumber foto: consequenceofsound.net.

Yuk, download aplikasi Genflix sekarang juga melalui http://bit.ly/genflixdownloadfree. Beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan kamu bisa nikmati berbagai film dengan genre yang sangat beragam. Caranya gampang banget Flixer. Kamu pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>