Para penggemar sepakbola Italia bisa tersenyum kembali setelah Genflix akan menyiarkan Coppa Italia musim 2017/18 mulai babak 16 besar. Klub-klub raksasa macam Juventus, Napoli, AS Roma dan duo Milan masih menghiasi daftar peserta yang masih bertahan. Pertandingan babak 16 besar nanti akan di buka oleh laga Inter Milan yang akan menjamu Pordenone. Meski hanya mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah, namun Mauro Icardi dan kolega tidak bisa anggap remeh kekuatan calon lawannya. Rammari nama lain dari Pordenone diprediksi akan tampil maksimal dan bermain lepas. Sebab jika hanya bermain bertahan, kekuatan lini depan Inter Milan yang tengah dalam bentuk terbaiknya akan menjadi momok yang sangat mengerikan. Kami memprediksi laga ini akan dimenangi oleh anak asuh Luciano Spalletti dengan skor 3-1. Lantas bagaimana menurut pendapat kamu Flixer?

Luciano Spalletti akan menerapkan pola menyerang kepada anak buahnya sejak menit awal pertandingan. Sumber foto: FourFourTwo.

Luciano Spalletti akan menerapkan pola menyerang kepada anak buahnya sejak menit awal pertandingan. Sumber foto: FourFourTwo.

Yuk langganan paket Maxi Flixer untuk dapat saksikan Coppa Italia. Hanya Rp 49.000/bulan kamu dapat nikmati pertandingan-pertandingan seru dan menarik Coppa Italia. Khusus bulan ini, kamu cukup membayar Rp 10.000/bulan untuk menikmati paket Maxi bagi pengguna kartu kredit. Caranya kamu cukup kunjungi http://genflix.co.id/register/ . Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman DOKU untuk mengisi data kartu kredit dan selesaikan pembayaran. Selesai deh!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>