Juventus berhasil mengalahkan tamunya Genoa dengan dua gol tanpa balas di Allianz Stadium. Paulo Dybala baru berhasil memberikan Si Nyonya Tua keunggulan tiga menit jelang turun minum babak yang pertama setelah dirinya memanfaatkan umpan Claudio Marchisio. Memasuki babak kedua sang tamu gagal mengembangkan permainan dan hanya mampu menguasai 40% penguasaan bola. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas untuk Juventus menggandakan keadaan. Pada menit ke-76 Gonzalo Higuain berhasil mencatatkan namanya dan membuat skor berubah menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan demikian Juventus berhak mendapatkan 1 tiket lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Sementara itu pada pertandingan lainnya secara mengejutkan AS Roma harus tersingkir dari Coppa Italia setelah harus menelan kekalahan dari Torino.

Gonzalo Higuain memastikan langkah Juventus lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Sumber foto: juventus.com.

Gonzalo Higuain memastikan langkah Juventus lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Sumber foto: juventus.com.

Atalanta dan Napoli juga sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya. Nikmati promo akhir tahun (BUY 1 GET 1 FREE). Khusus kamu pengguna Three, dapatkan GRATIS 1 bln dengan berlangganan 1 bulan terlebih dahulu. Kamu dpt nikmati keseruan Coppa Italia hanya di http://www.genflix.co.id . Caranya gampang, cukup ketik *393*2*2*3# dr smartphone kamu sekarang juga! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>