I Rossoneri akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah bersusah payah mengalahkan rival sekota mereka Inter Milan. Anak asuh Gennaro Gattuso harus menunggu hingga babak perpanjangan waktu, sebelum Patrick Cutrone pada menit ke-104 berhasil menggetarkan gawang Inter Milan yang dikawal oleh Samir Handanovic. Sementara itu pada 90 menit waktu normal, baik AC Milan ataupun Inter Milan gagal menciptakan gol meskipun sejumlah peluang tercipta. Dengan hasil ini AC Milan sudah di tunggu Lazio di babak selanjutnya. Sebelumnya Lazio lebih dahulu lolos setelah menang tipis atas Fiorentina dengan gol semata wayang Senad Lulic.

Gennaro Gattuso berhasil membawa AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Sumber foto: Goal.com.

Gennaro Gattuso berhasil membawa AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Sumber foto: Goal.com.

Nikmati promo akhir tahun (BUY 1 GET 1 FREE). Khusus kamu pengguna Three, dapatkan GRATIS 1 bln dengan berlangganan 1 bulan terlebih dahulu. Kamu dpt nikmati keseruan Coppa Italia hanya di http://www.genflix.co.id. Caranya gampang, cukup ketik *393*2*2*3# dr smartphone kamu sekarang juga! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>