Secara mengejutkan Napoli gagal lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah takluk dari tamunya Atalanta. Bermain pada awal tahun 2018 anak asuh Maurizio Sarri harus menelan pil pahit ketika harus menyerahkan tiket semifinal ke tangan La Dea julukan Atalanta. Jose Callejon dan kawan-kawan gagal membendung kekuatan tim tamu, meski pada babak pertama skor imbang tanpa gol. Atalanta berhasil membuka keadaan ketika pertandingan babak kedua berjalan 15 menit. Pemain asal Belgia Timothy Castagne berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan merubah keadaan menjadi 0-1. Tidak ingin dipermalukan, Napoli mencoba melakukan beberapa kali tendangan ke arah gawang namun belum membuahkan hasil. Tampil menyerang membuat pertahanan I Ciucciarelli lengah. Akibatnya L. Sepe harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kedua. Meski berhasil memperkecil keadaan lewat pemain pengganti Dries Mertens jelang akhir laga, Napoli harus menerima kenyataan tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Diluar dugaan, Atalanta sukses menyingkirkan Napoli dari babak 8 besar Coppa Italia. Sumber foto: Zimbio.

Diluar dugaan, Atalanta sukses menyingkirkan Napoli dari babak 8 besar Coppa Italia. Sumber foto: Zimbio.

Sementara itu, Atalanta yang dipastikan lolos ke babak semifinal akan menunggu pemenang dari laga Juventus kontra Torino dinihari nanti. Khusus kamu pengguna Three, Nikmati PROMO AWAL TAHUN (BUY 1 GET 1 FREE). Hanya Rp 20.000,- bebas nonton 60 hari keseruan Coppa Italia hanya di www.genflix.co.id. Caranya gampang, cukup ketik MAU(spasi)GF30 lalu kirim ke 234 dari smartphone kamu sekarang juga! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>