Menang meyakinkan atas Torino dengan dua gol tanpa balas pada babak delapan besar Coppa Italia membuat Si Nyonya Tua memastikan satu tiket ke semifinal. Dua gol klub asal Turin tersebut dicetak masing-masing oleh Douglas Costa dan Mario Mandzukic pada babak kedua. Tidak pernah terkalahkan dalam sebelas laga di semua kompetisi membuktikan kekuatan Gianluigi Buffon dan kolega. Tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut juga terus menempel Napoli di liga domestik dengan hanya terpaut 1 angka. Baru akan bertanding pada akhir bulan Januari nanti, Juventus akan berlaku sebagai tamu pada leg pertama. Meski dijagokan bakal melaju ke babak final, Juventus wajib mewaspadai barisan lini depan Atalanta yang diluar dugaan mampu menghentikan langkah Napoli pada ajang ini.

Juventus wajib mewaspadai penyerang Atalanta, Alejandro Darío Gómez. Sumber foto: Pinterest.

Juventus wajib mewaspadai penyerang Atalanta, Alejandro Darío Gómez. Sumber foto: Pinterest.

Lantas mampukah Massimiliano Allegri membawa anak asuhnya menjuarai turnamen ini? Nikmati pertandingan Coppa Italia hanya di www.genflix.co.id. Bagi kamu pengguna Three, Nikmati PROMO AWAL TAHUN (BUY 1 GET 1 FREE). Hanya Rp 20.000,- bebas nonton 60 hari keseruan Coppa Italia hanya di www.genflix.co.id. Caranya gampang, cukup ketik MAU(spasi)GF30 lalu kirim ke 234 dari smartphone kamu sekarang juga! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>