Juventus, Atalanta, AC Milan dan Lazio adalah empat klub yang mencapai babak semifinal Coppa Italia. Nama pertama telah memenangkan 12 gelar dimana 3 diantaranya berhasil mereka raih tiga tahun belakangan ini secara berturut-turut. Sementara itu Lazio berada di posisi kedua peraihan gelar terbanyak diantara AC Milan dan Atalanta. Anak asuh Simone Inzaghi telah mengoleksi 6 gelar dalam ajang ini. Sedangkan tim sekota Inter Milan, AC Milan memperoleh 5 gelar dan Atalanta hanya baru sekali mencicipi gelaran tersebut. Melihat data tersebut, bisa dikatakan Si Nyonya Tua paling diunggulkan meraih gelar juara Coppa Italia kembali tahun ini. Namun apakah Atalanta akan dengan mudah disingkirkan begitu saja? Jawabannya jelas TIDAK. La Dea yang tampil mengejutkan pada ajang ini tentunya tidak akan dipandang sebelah mata oleh Juventus. Pasalnya Napoli yang dijagokan lolos ke babak semifinal justru harus takluk oleh Andreas Cornelius dan kawan-kawan. Jadi Juventus wajib waspada jika tidak mau nasibnya serupa dengan Napoli. Meski baru sekali memenangkan gelar Coppa Italia dan saat ini duduk di peringkat 7 klasemen di Liga, tentunya akan membuat motivasi tersendiri bagi Atalanta untuk meraih gelar juara. Secara hitung-hitungan, bisa jadi ini satu-satunya tropi yang bisa di bawa ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

AC Milan tetap optimis menjuarai Coppa Italia meskipun Juventus lebih di favoritkan. Sumber foto: Sport - IDN Times.

AC Milan tetap optimis menjuarai Coppa Italia meskipun Juventus lebih di favoritkan. Sumber foto: Sport – IDN Times.

Sementara itu bagaimana dengan AC Milan dan Lazio? I Rossoneri yang terseok-seok di kompetisi domestik tentunya tidak ingin membiarkan peluang mendapatkan gelar juara terlewatkan. Mendapatkan keuntungan menjadi tuan rumah di leg pertama pastinya akan dimaksimalkan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil sempurna kala menghadapi Lazio. Kubu Elang Ibukota juga akan menargetkan gelar juara Coppa Italia musim ini. Terakhir menjadi juara pada musim 2012/13 membuat Lazio kembali ingin mengulanginya. Apalagi kini Ciro Immobile dan kolega tengah dalam keadaan on fire di semua kompetisi. Jadi sangat menarik untuk kita simak, siapakah yang akan menjadi juara Coppa Italia musim 2017/18 nanti. Nikmati pertandingan Coppa Italia hanya di www.genflix.co.id. Bagi kamu pengguna Three, Nikmati PROMO AWAL TAHUN (BUY 1 GET 1 FREE). Hanya Rp 20.000,- bebas nonton 60 hari keseruan Coppa Italia hanya di www.genflix.co.id. Caranya gampang, cukup ketik MAU(spasi)GF30 lalu kirim ke 234 dari smartphone kamu sekarang juga! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268 dan untuk pengguna iOS https://goo.gl/ECJKn6.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>