Atalanta akan menjadi tuan rumah pada bentrok perdana dalam laga semifinal Coppa Italia Rabu mendatang. Tamu yang akan dihadapi juga bukan tim sembarangan. Juventus yang merupakan juara bertahan menjadi favorit juara kembali pada musim ini. Namun sebelum dua kesebelasan bertemu, baik Atalanta ataupun sang tamu Juventus harus terlebih dahulu melakoni Giornata 22. Meski hanya mendapat lawan dari klub tengah, kedua tim harus tetap fokus dan konsentrasi jika ingin meraih hasil positif. La Dea akan ditantang oleh Sassuolo, sedangkan Paulo Dybala harus bertandang ke markas Chievo. Lantas apakah keduanya tidak akan serius menghadapi laga tersebut? Rasanya, tidak! Sebab modal kemenangan pada partai tersebut akan menjadi modal tersendiri sebelum menjalani babak semifinal.

Douglas Costa wajib diberikan perhatian khusus oleh lini belakang Atalanta. Sumber foto: sport.francetvinfo.fr.

Douglas Costa wajib diberikan perhatian khusus oleh lini belakang Atalanta. Sumber foto: sport.francetvinfo.fr.

Download aplikasi Genflix sekarang juga yuk. Untuk kamu pengguna Android bisa melalui Android https://goo.gl/9RE268 dan sedangkan untuk kamu pengguna iOS bisa https://goo.gl/ECJKn6. Beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan kamu bisa nikmati keseruan Coppa Italia. Caranya gampang, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>