Tim berjuluk I Bianconeri kembali difavoritkan lolos ke babak pamungkas setelah pada pertemuan pertama mampu menang tipis atas tuan rumah Atalanta lewat gol cepat Gonzalo Higuain. Apalagi pada bentrokan kedua nanti akan berlangsung Allianz Stadium markas Juventus. Tentu saja banyak kalangan yang menjagokan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut lolos ke final bahkan menjadi juara untuk keempat kalinya secara beruntun. Apalagi dalam 12 partai terakhir yang dijalani Juventus di rumahnya sendiri, tidak sekalipun menelan kekalahan. Jadi pertarungan nanti pastinya akan menjadi sangat berat untuk kubu Atalanta. Namun demikian La Dea yang datang dengan kekuatan penuh tidak akan patah semangat. Mengingat mungkin hanya ini gelar yang bisa diraih satu-satunya di musim 2017/18 ini. Lantas siapakah yang mampu melangkahkan kakinya ke babak pamungkas? Sementara itu pada pertandingan lainnya yang mempertemukan Lazio dan AC Milan juga akan berlangsung panas. Terlebih kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama. Kali ini Lazio sedikit diunggulkan karena bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Namun kemenangan dua gol tanpa balas di markas AS Roma pada lanjutan liga domestik juga semakin membuat mental anak asuh Gennaro Gattuso tersebut lebih kuat.

Lazio akan bermain habis-habisan melawan AC Milan mengingat peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar untuk meraih tiket ke babak final. Sumber foto: BBC.

Lazio akan bermain habis-habisan melawan AC Milan mengingat peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar untuk meraih tiket ke babak final. Sumber foto: BBC.

Kedua semifinal Coppa Italia tersebut tentunya dapat kamu nikmati hanya di Genflix. Jadi kamu dukung siapa yang akan bertemu di partai final yang rencananya akan digelar di Stadio Olimpico di Roma? Ayo download aplikasi Genflix sekarang juga yuk. Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268. Beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan kamu bisa nikmati keseruan Coppa Italia. Caranya gampang, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>