Kabar duka kembali menyelimuti Dunia sepak bola. Kali ini berita duka tersebut berasal dari klub Serie A Italia, Fiorentina. Sang Kapten La Viola tersebut menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di dalam kamar hotel tim Udinese. Sebelumnya memang seperti yang sudah dijadwalkan pada pekan ke-27 ini Fiorentina bertandang ke markas Udinese (3/4). Namun pertandingan terpaksa harus ditunda setelah mendapat kabar kapten Fiorentina tersebut meninggal dunia. Bahkan tidak hanya pertandingan Udinese vs Fiorentina saja yang ditunda, laga-laga lainnya yang rencananya digelar pada tanggal tersebut juga diundur guna menghormati kepergian Davide Astori. Kepergiannya yang begitu mendadak sontak membuat haru seluruh kalangan sepak bola terutama di Italia. Dugaan sementara pria yang baru berusia 31 tahun tersebut meninggal dikarenakan serangan jantung. Ungkapan duka cita juga membanjiri media sosial sebagai rasa hormat kepada mantan pemain Cagliari tersebut. Fabio Cannavaro, Gianluigi Buffon hingga pelatih Chelsea Antonio Conte merupakan segelintir kalangan dari dunia sepak bola yang ikut mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam di Twitter. Selamat jalan kapten!

Selamat jalan kapten! Sumber foto: TEAMtalk.

Selamat jalan kapten! Sumber foto: TEAMtalk.

Jika kamu ingin menyaksikan Coppa Italia, kamu bisa langsung menikmatinya hanya di Genflix. Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268. Beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan kamu bisa nikmati keseruan Coppa Italia. Caranya gampang, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>