Setelah mempunyai 5 wakilnya di babak 16 besar Liga Champions, Inggris kini harus meratapi nasibnya setelah hanya Liverpool & Manchester City yang lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya bagi Spanyol, ada tiga klub yang masih bertahan dan maju ke partai perempat final. Real Madrid, Sevila & Barcelona sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Dimana Madrid menyingkirkan raksasa Prancis PSG dengan aggregat menyakinkan 2-5, Sevila memupuskan perjuangan Manchester United sedangkan Barcelona sukses menghentikan juara liga Inggris musim lalu Chelsea. Lantas bagaimana dengan poros sepakbola lainnya Italia & Jerman? Negeri Pizza berhasil meloloskan dua wakilnya, Juventus & AS Roma sementara Jerman hanya di wakili oleh Bayern Munchen. Lantas apakah trofi si “Kuping Besar” kembali berlabuh ke Spanyol? Rasanya tidak akan semudah itu, meskipun peluang tersebut sangat besar terjadi.

Real Madrid kembali di favoritkan menjadi juara musim ini. Sumber foto: AS English - Diario AS.

Real Madrid kembali di favoritkan menjadi juara musim ini. Sumber foto: AS English – Diario AS.

Selain kemungkinan bentrok sesama Spanyol yang akan terjadi di perempat final, klub-klub yang punya tradisi juara seperti Bayern Munchen, Juventus dan Liverpool tentunya ingin menambah koleksi trofi UCL mereka. Jadi sangat menarik menunggu hasil undian yang baru akan dilaksanakan besok. Kalau kamu, jagoin siapa untuk yang menjadi juara Liga Champions musim ini? Yuk saksikan film-film terbaik hanya dengan Rp 49.000/bln di www.genflix.co.id (Pembayaran dilakukan melalui kartu kredit). Caranya gampang, pilih metode pembayaran kartu kredit, kemudian isi data kartu kredit dan klik Submit. Download Genflix sekarang, untuk kamu pengguna Android https://goo.gl/9RE268.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>