Kekalahan tipis 0-1 dari WBA membuat Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim 2017/18. Bermain didepan pendukungnya sendiri dan di saksikan langsung oleh Sir Alex Ferguson nampaknya tidak serta membuat Setan Merah meraih poin sempurna. Menguasai 90 menit pertandingan nyatanya tidak membuat anak asuh Jose Mourinho tersebut dapat menunda gelar juara rival sekota mereka Manchester City. Skor kacamata menghiasi papan skor di babak yang pertama. Dimana kedua kiper masing-masing tim bermain sangat baik. David De Gea berhasil menggagalkan peluang emas yang diperoleh tim tamu, sedangkan Ben Foster juga tidak mau kalah “unjuk gigi” mengawal gawangnya dari gempuran Paul Pogba dan kawan-kawan. Barulah pada menit ke-73 malapetaka menghampiri kubu tuan rumah. Berawal dari tendangan penjuru, Nemanja Matic gagal melakukan clearance yang terjadi di kotak penalti. Bola liar tersebut berhasil dimanfaatkan gelandang serang WBA, Jay Rodriguez.

Stoke Ferna joy

Manchester City sukses menyamai rekor Manchester United dalam memastikan gelar juara Liga Inggris, yakni pada pekan ke-33. Sumber foto: mancity.com.

MU yang sepanjang sisa pertandingan mencoba menyamakan keadaan, akhirnya harus menyerah setelah penampilan apik Ben Foster yang berkali-kali berhasil mematahkan peluang yang dimiliki kubu Manchester Merah. Skor akhir 0-1 untuk kubu tamu akhirnya menjadi kekalahan keenam MU sepanjang musim ini. Hasil ini juga menobatkan Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2017/18. Selisih 16 angka yang saat ini terjadi sudah tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh rival sekota mereka yang hanya empat laga lagi. Congrats The Citizens! Sementara itu partai final Coppa Italia yang akan mempertemukan Juvetus vs AC Milan dijamin akan berlangsung seru dan sengit. Ayo beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit dan nikmati ketegangan final Coppa Italia! Caranya gampang, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>