Liverpool dan Bayern Munchen mengalami dua nasib yang berbeda pada laga perdana semifinal leg pertama yang berlangsung 25-26 April 2018. The Reds berhasil mengalahkan AS Roma namun Bayern Munchen harus takluk dari Real Madrid. Berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool yang bermain dengan kekuatan penuhnya berhasil unggul 2 gol pada babak yang pertama. Mohamed Salah yang berhasil mencetak brace dan juga 2 assist pada pertandingan tersebut menjadi aktor utama kemenangan Si Merah atas  I Giallorossi. Dalam pertandingan tersebut Roberto Firmino juga berhasil mencetak 2 gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh pemain berkebangsaan Senegal Sadio Mane. Gagal mengembangkan pertandingan AS Roma sempat tertinggal 5 gol, sebelum berhasil menciptakan 2 gol balasan jelang 10 menit waktu terakhir. Edin Dzeko dan tendangan penalty dari Diego Perotti berhasil menyelamatkan wajah AS Roma. Tentunya dua gol tandang tersebut menjadi modal sangat berharga bagi Radja Nainggolan cs, mengingat kejutan yang terjadi sebelumnya di Olimpico Stadium dimana Barcelona harus mengakui ketangguhan Srigala-Srigala Ibukota tersebut.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Arjen Robben dan kolega harus terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid dengan hasil akhir 1-2. Hal ini tentu saja membuat tim berjuluk FC Hollywood tersebut harus bekerja ekstra keras pada pertemuan kedua nanti jika ingin melaju ke partai pamungkas yang akan dilaksanakan di Stadion Olimpiade Kiev – Ukraina tersebut. Sempat unggul pada menit ke-27 melalui Joshua Kimmich yang memanfaatkan umpan matang dari James Rodriguez, Munchen harus puas menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 setelah Marcelo berhasil mengoyak gawang Sven Ulreich lewat tendangan dari luar kotak penalty. Memasuki babak yang kedua kubu tuan rumah harus tertinggal setelah Marco Asensio kembali mengoyak gawang Munchen. Meski mencoba menyamakan kedudukan di sisa waktu yang tersisa, namun tim besutan Jupp Heynckes tersebut harus berlapang dada menerima kekalahan ini.

Bayern Munchen harus bekerja ekstra keras pada leg kedua semifinal UCL, setelah menelan kekalahan tipis 1-2 atas Real Madrid. Sumber foto: focus.de.

Bayern Munchen harus bekerja ekstra keras pada leg kedua semifinal UCL, setelah menelan kekalahan tipis 1-2 atas Real Madrid. Sumber foto: focus.de.

Pada kompetisi lainnya, Coppa Italia sudah memasuki partai final, dimana Juvetus akan berhadapan dengan AC Milan. Jangan sampai kamu ketinggalan, yuk buruan beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan.

Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268 dan nikmati ketegangan final Coppa Italia 2017-18!

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>