Setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Bayern Munchen dini hari tadi, Sergio Ramos dan kawan-kawan akhirnya memastikan diri melaju ke partai final Liga Champions musim 2017/18. Sebelumnya El Real berhasil menang tipis 1-2 di Allianz Arena pada pertemuan pertama. Anak asuh Jupp Heynckes yang mengusung balas dendam sebenarnya berhasil unggul cepat pada menit kedua, setelah Joshua Kimmich berhasil membobol gawang Keylor Navas. Namun Real Madrid yang bermain di depan puluhan ribu suporternya tidak ingin dibuat malu dan langsung merespon dengan gol Karim Benzema yang memanfaatkan umpan dari Marcelo. Meskipun kedua kesebelasan sama-sama mendapatkan peluang untuk merubah keadaan namun pertandingan babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1. Kubu Munchen harus terdiam sesaat setelah babak kedua baru saja dimulai. Pasalnya Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor. Tidak ingin menerima kekalahan lagi, Thomas Muller dan kolega terus menerus menggedor gawang Real Madrid. Hingga akhirnya James Rodriguez berhasil menyamakan keadaan lewat tendangannya dari dalam kotak penalti. Hingga 90 menit pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Hal ini membuat Madrid lolos ke babak final dengan aggregate 4-3. Lantas siapakah lawan yang pantas menghadapi juara bertahan dua musim berturut-turut tersebut?

Dua gol Karim Benzema berhasil membawa timnya melaju ke babak final Liga Champions musim 2017/18. Sumber foto: GiveMeSport.

Dua gol Karim Benzema berhasil membawa timnya melaju ke babak final Liga Champions musim 2017/18. Sumber foto: GiveMeSport.

AS Roma dan Liverpool dini hari nanti akan bertarung habis-habisan dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Meski berstatus sebagai tuan rumah, tidak lantas membuat AS Roma akan bermain santai. Sebaliknya, Radja Nainggolan cs harus kembali menunjukkan kekuatan timnya persis ketika mereka menyingkirkan Barcelona. Ya, rasanya semua orang terkejut dengan hasil tersebut. Dimana Blaugrana yang sudah unggul 4-1 pada pertemuan pertama harus menerima kenyataan pahit setelah menyerah 3 gol tanpa balas di Stadio Olimpico. Lantas bagaimana dengan calon lawannya, Liverpool? The Reds yang menyandang predikat sebagai tim tersubur Liga Champions musim ini tentu saja membuat PR barisan pertahanan Srigala Roma semakin berat. Apalagi trio lini serang Liverpool saat ini tengah sedang dalam keadaan ­onfire. Lantas, siapakah tim yang berhasil mendapatkan 1 tiket sisa menuju partai final?

Sementara itu di kompetisi lainnya, Coppa Italia sudah memasuki partai final. Dimana Si Nyonya Tua Juvetus akan berhadapan dengan AC Milan. Jangan sampai kamu ketinggalan, yuk buruan beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268 dan nikmati ketegangan final Coppa Italia 2017-18!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>