Seperti diketahui bahwa Real Madrid kembali menembus partai final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang kembali dijagokan keluar sebagai juara musim ini, patut mewaspadai kekuatan calon lawan yang akan dihadapinya. Meskipun dalam 2 tahun tahun terakhir berturut-turut mengangkat piala, kubu El Real harus tetap mengantisipasi kejutan-kejutan yang selalu terjadi pada sepak bola. Liverpool yang kini telah menciptakan 46 gol, menjadi tim terproduktif saat ini. Dimana Trio maut mereka meciptakan 29 gol, lebih baik dari Trio Real Madrid yang berhasil menciptakan 28 gol pada musim 2013/14. Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah merupakan momok yang sangat menakutkan bagi barisan pertahanan lawan manapun saat ini. Nama terakhir yang disebutkan juga diproyeksinya menjadi kandidat kuat Ballon d’Or musim ini. Jia berhasil membawa Liverpool juara UCL kelak, hal tersebut sangat mungkin terjadi. Apalagi Pria berkebangsaan Mesir tersebut baru memasuki musim perdananya bersama Si Merah.

Jurgen Klopp berhasil membawa anak asuhnya melaju ke babak final UCL musim 2017/18. Sumber foto: The Times.

Jurgen Klopp berhasil membawa anak asuhnya melaju ke babak final UCL musim 2017/18. Sumber foto: The Times.

Menyerah 4-2 di Olimpico Stadium rasanya menjadi “aib” satu-satunya yang dialami oleh anak asuh Jurgen Klopp tersebut. Pasalnya Jordan Henderson dan kawan-kawan belum pernah menerima hasil kekalahan pada ajang UCL musim ini. Lantas, patut dinantikan siapa yang pada akhirnya akan menjadi juara musim 2017/18? Apakah sang juara bertahan mencatatkan hattrick nya? Atau justru Liverpool yang kembali membawa Si Kuping Besar ke tanah Inggris? Kalau kamu, dukung siapa Flixer? Sementara itu di kompetisi lainnya, Coppa Italia sudah memasuki partai final. Dimana Si Nyonya Tua Juvetus akan berhadapan dengan AC Milan. Jangan sampai kamu ketinggalan, yuk buruan beli paket berlangganannya hanya Rp 49.000/bulan bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268 dan nikmati ketegangan final Coppa Italia 2017-18!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>