Final Coppa Italia Kamis dini hari nanti akan sampai pada partai pamungkas. Dimana dua tim terbaik dalam kompetisi tersebut akan saling berhadapan. Juara bertahan tiga tahun berturut-turut Juventus akan berhadapan dengan AC Milan yang berhasil lolos ke babak final setelah bersusah payah mengalahkan Lazio. Tidak ada kata lain selain kemenangan bagi kubu I Rossoneri selain membalaskan dendam kala final dua tahun silam. Anak asuh Gennaro Gattuso pastinya ingin menyudahi kedigdayaan Juventus di ajang ini. Meskipun kedua klub kini tengah dalam top performa mereka masing-masing, namun hanya akan ada satu tim yang keluar sebagai juara. Juventus yang kembali diunggulkan dalam laga nanti menargetkan bisa membawa pulang piala Coppa Italia yang nantinya akan disandingkan oleh piala Serie A. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan yang kini sudah unggul enam angka di depan Napoli, hanya tinggal membutuhkan dua angka tambahan untuk mengunci gelar ke-7. Sebaliknya bagi AC Milan, laga nanti bakal menjadi pertandingan yang amat dinantikan mengingat ini adalah satu-satunya tropi yang bisa diraih musim ini. Jika Fabio Borini cs dapat membuat gol cepat, maka para pemain AC Milan bisa bermain lebih tenang.

“Milan itu sulit dihadapi, mereka sudah mencatatkan hal-hal bagus dan Gattuso telah menemukan keseimbangan yang tepat. Kansnya 50-50 dan akan tergantung pada kami sendiri untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.
Mereka ingin mulai memenangi trofi-trofi lagi dan kami ingin membawa Coppa ke Turin sekali lagi. Kami menantikan final yang indah dan kami ingin memenangi semuanya,” ujar Miralem Pjanic dilansir Football Italia. Lantas, kamu dukung Juventus kembali mencatatkan namanya untuk keempat kali secara beruntun atau justru AC Milan yang akan mematahkan hal tersebut?

AC Milan diprediksi bakal membuat pertahanan Juventus keteteran dengan menyerang sejak awal. Sumber foto: WorldFootball.

AC Milan diprediksi bakal membuat pertahanan Juventus keteteran dengan menyerang sejak awal. Sumber foto: WorldFootball.

Penasaran gimana serunya pertandingan nanti? Yuk buruan beli paket berlangganannya hanya Rp 10.000 untuk satu bulan pertama bagi pengguna kartu kredit. Caranya, kamu pilih metode pembayaran kartu kredit kemudian isi data kartu kredit lalu klik Submit. Sedangkan untuk Top Up saldo Genflix, kamu cukup buka website genflix di www.genflix.co.id kemudian pilih menu Profile & Top Up Wallet. Lalu kamu pilih sendiri berapa nominal seseuai dengan yang kamu inginkan. Download aplikasi Genflix sekarang, Untuk kamu pengguna Android bisa melalui https://goo.gl/9RE268 dan nikmati ketegangan final Coppa Italia 2017-18!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>