Season Of The Witch & The Thieves akan menemani kamu di bulan Juni kali ini. Dengan menghabiskan budget sekitar 40 million USD film dijudul pertama pastinya akan membuat jantungmu berdebar-debar. Mengisahkan tentang kehidupan para penyihir abad ke-3 di sebuah tempat yang bernama Villach. Suatu hari, ketiga perempuan dituduh sebagai seorang penyihir oleh salah seorang pastur. Salah satu diantara mereka bertiga itu menuduh bahwa tuduhan pastur itu tidak berdasar. Sehingga ia menolak tuduhan itu dan mengutuk sang pastur. Namun sang Pastur tidak bergeming dan tetap memerintahkan untuk menggantung tiga perempuan tersebut dan menenggelamkannya. Ketika mereka bertiga sudah mati, para penjaga diperintahkan menghancurkan semua alat ritual mereka agar tiga penyihir tersebut tidak dapat bangkit kembali. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung saja nikmati hanya di Genflix.

Buat para penggemar film action, jangan sampai lewatkan film The Thieves.

Buat para penggemar film action, jangan sampai lewatkan film The Thieves.

Sedangkan film yang di lebih dari lima bahasa penerjemah dengan judul  The Thieves tidak kalah menegangkannya. Dibintangi oleh Kim Hye Soo, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun film ini memiliki berdurasi 135 menit. Film ini mengisahkan tentang tiga orang pencuri professional. Mereka bertiga adalah Popie, Yenical dan juga Chewigum. Ketiganya sudah menjadi seorang pencuri sejak usia masih muda. Sehingga tidak heran apabila mereka memiliki kemampuan mencuri yang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Bahkan bisa dibilang, banyak benda-beda yang mustahil dicuri tetapi ternyata dapat di curi oleh mereka. Masing-masing film tersebut bisa kamu nikmati cukup dengan Rp 10.000,- untuk 7hr sepuasnya! Download aplikasi Genflix di https://goo.gl/9RE268.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>