Tidak terasa gelaran Piala Dunia 2018 malam nanti sudah memasuki partai terakhir di grup A. Dimana tuan rumah Rusia akan menghadapi tim asal Amerika Latin Uruguay dan pada partai lainnya Arab Saudi yang akan menjamu Mesir. Rusia yang menjadi tuan rumah sejauh ini juga tampil apik. Dimana pada partai pertama berhasil melibas Arab Saudi dengan skor 5-0 dan menghancurkan Mesir dengan tiga gol berbanding satu. Jika salah satu negara bisa memenangkan pertandingan nanti malam, maka dapat dipastikan menjadi juara grup. Namun jika kedua kesebelasan hanya bermain imbang, dapat dipastikan Rusia yang lolos sebagai juara grup A berkat keunggulan produktivitas gol. Partai nanti bakal dijamin menarik, nama Denis Cheryshev dan Aleksandr Golovin pasti akan mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Uruguay. Oscar Tabarez tentunya akan menginstruksikan para pemain belakangnya untuk mengawal ketat pergerakan dua pemain tersebut. Hal tersebut wajib dilakukan, mengingat kedua pemain tersebut kini menjadi pemuncak daftar pencetak gol dan umpan terbanyak sementara.

Pada kubu Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani dituntut untuk lebih menghasilkan banyak gol dari peluang yang tercipta. Kedua penyerang tersebut sejauh ini belum bisa menunjukkan kualitas permainan terbaik yang dimilikinya. El Pistolero julukan Suarez, baru berhasil menciptakan 1 gol sedangkan tandemnya belum berhasil menciptakan gol.  Sementara bagi dua negara Arab Saudi dan Mesir pertandingan nanti merupakan partai hiburan. Pasalnya kedua negara penghasil minyak tersebut mengalami dua kekalahan secara berturut-turut, yang artinya peluang untuk lolos kebabak kedua dipastikan tertutup rapat.

Edinson Cavani harus menciptakan gol untuk timnas Uruguay. Sumber foto: GiveMeSport.

Edinson Cavani harus menciptakan gol untuk timnas Uruguay. Sumber foto: GiveMeSport.

Spesial untuk pengguna baru pengguna kartu kredit, yuk ikutan promo hanya Rp 10.000/bln sepuasnya! Dan jangan lupa untuk download aplikasi Genflix di: https://goo.gl/9RE268.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>