Indonesia kembali berduka setelah Tsunami menerjang Palu dan Donggala pada Minggu 30 September 2018 sore. Belum hilang duka bangsa ini ketika gempa terus-menerus mengguncang Lombok yang kemudian disusul gempa bumi beserta tsunami dengan kekuatan mencapai 7,4 SR mengguncang ibukota provinsi Sulawesi Tengah. Meskipun kekuatan gempa masih dibawah Tsunami Aceh pada tahun 2004 silam, namun korban meninggal jiwa sampai saat ini sudah mencapai angka 832 orang dan belum lagi ditambah dengan korban yang masih belum ditemukan (hilang). Dalam 20 tahun terakhir Bumi Pertiwi telah diguncang 2 kali Tsunami dan puluhan kali gempa bumi, wajar saja hal ini karena Indonesia terlintasi RING OF FIRE. Cincin Api sendiri disini adalah dimana suatu daerah sering mengalami gempa bumi dan gunung meletus di akibatkan oleh tumbukan lepeng tiga benua, Indo-Australia sebelah Selatan kemudian Eurasia dari Utara hingga Pasifik dari Timur.

Mari doakan bersama untuk kebaikan saudara-saudara kita yang kini tengah tertimpa musibah.

Mari doakan bersama untuk kebaikan saudara-saudara kita yang kini tengah tertimpa musibah.

Semoga musibah ini segera berlalu dan Palu bisa segera bangkit seperti bangkitnya bumi Serambi Mekkah di Barat Indonesia. Bagi kamu yang suka nonton film jangan lupa untuk saksikan film-film terbaik special di www.genflix.co.id. Download aplikasinya di https://goo.gl/9RE268 dan nikmati berbagai genre film terbaik dan dapatkan juga spesial promo untuk pengguna baru kartu kredit, cukup dengan Rp 10.000,-. Caranya mudah, kamu tinggal pilih metode pembayaran kartu kredit, kmudian isi data kartu kredit dan klik Submit. Stay Strong, Palu & Donggala !

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>