Pertarungan Ultimate Fighting Championship atau yang lebih kita kenal dengan sebutan UFC, Antara McGregor melawan Khabib Nurmagomedov memunculkan juara baru. Pertandingan yang digelar pada Minggu, 28 Oktber 2018 di Las Vegas tersebut mencatatkan sejarah dimana Khabib menang telak 0-27 atas juara dunia sebelumnya. Meski terdapat insiden setelah laga, namun harus diakui Khabib memang tampil lebih superior pada pertandingan kemarin. Sebelumnya McGregor yang memang terkenal dengan omongannya yang bernada provokatif tersebut juga pernah dikalahkan petinju Floyd Mayweather. Usut punya usut, ternyata Khabib kesal atas perkataan McGregor yang menghina agama serta ayahnya. Namun seusai pertandingan pria yang kini berusia 30 tahun tersebut langsung mengucapkan permintaan maafnya. “Pertama-tama, saya ingin ucapkan maaf kepada Komisi Atletik Nevada dan para penonton di Las Vegas. Saya sadar betul ini bukanlah ‘sisi’ terbaik saya, namun saya tegaskan lagi saya juga seorang insan manusia.” pungkasnya.

Khabib menang telak atas sang juara bertahan McGregor. Sumber foto: Indosport.

Khabib menang telak atas sang juara bertahan McGregor. Sumber foto: Indosport.

Meskipun kalah, McGregor tetap menantang sang juara dunia baru dengan mengatakan ingin bertanding kembali. Patut kita tunggu, apakah hal tersebut bisa terjadi! Bagi kamu yang suka nonton film jangan lupa untuk saksikan film-film terbaik special di www.genflix.co.id. Download aplikasinya di https://goo.gl/9RE268 dan nikmati berbagai genre film terbaik dan jangan sampai ketinggalan beli paket Maxi atau Super untuk berlangganan bulanan.

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.