Tiga tim Liga Inggris yang belum terkalahkan hingga pekan ke-10 kini terus berada di puncak klasemen sementara. Hanya The Blues Chelsea yang mengumpulkan 24 angka, sementara Liverpool dan Manhester City sama-sama mengoleksi 26 poin. Namun anak asuh Pep Guardiola tersebut berhak menduduki peringkat teratas karena unggul produktivitas gol atas klub asal Merseyside tersebut. Sebelumnya Roberto Firmino dan kawan-kawan sempat menempati puncak klasemen setelah menghempaskan Cardiff City dengan skor 4-1. Tetapi setelah laga pagi tadi yang menghasilkan Man City keluar sebagai pemenang, The Reds harus kembali ke peringkat kedua. Manchester City yang bertandang ke Wembley Stadium berhasil unggul cepat lewat Riyad Mahrez yang memanfaatkan umpan matang dari Raheem Sterling. Meski telah mencoba menyamakan kedudukan, namun usaha Harry Kane cs gagal hingga peluit panjang dibunyikan. Meski mengaku kecewa atas kekalahan timnya, namun Mauricio Pochettino tetap puas dengan kinerja anak asuhnya. Dengan hasil ini Tottenham Hotspur tidak beranjak dari peringkat 5 klasemen sementara.

Riyad Mahrez, berhasil mengantarkan Manchester City kembali ke puncak klasemen. Sumber foto: Daily Express

Riyad Mahrez, berhasil mengantarkan Manchester City kembali ke puncak klasemen. Sumber foto: Daily Express

Bagi kamu yang gemar nonton film, yuk donwload aplikasi Genflix sekarang, di https://goo.gl/9RE268 dan nikmati berbagai film-film dengan berbagai genre hanya dengan Rp 25.000/bln.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.