Meski kecil kemungkinan timnas Indonesia lolos dari grup B, namun masih ada secercah peluang. Lantas kemungkinan apa yang bisa merubah nasib anak asuh Bima Sakti untuk lolos ke babak selanjutnya? Indonesia harus berharap Thailand bisa memenangkan 2 laga sisa mereka menghadapi Filipina dan Singapura. Kemudian kita juga harus berharap Timor Leste memberikan permainan terbaik mereka agar Singapura tidak meraih kemenangan. Namun jika Singapura berhasil mencuri kemenangan atas Timor Leste dan kalah menghadapi negeri Gajah Putih, maka hitung-hitungan produktivitas gol nantinya yang akan menentukan hasil akhirnya. Terlepas dari semua hasil tadi, timnas Garuda wajib fokus dan memenangkan laga terkahir mereka yang akan dilaksanakan pada 25 November mendatang.

Hasil negatif yang diraih timnas Indonesia pada ajang AFF 2018, tidak terlepas dari keputusan sang pelatih memilih pemainnya. Sumber foto: Republika.co.id.

Hasil negatif yang diraih timnas Indonesia pada ajang AFF 2018, tidak terlepas dari keputusan sang pelatih memilih pemainnya. Sumber foto: Republika.co.id.

Lantas apakah sang Garuda bisa lolos dari fase grup? Atau harus menunggu 2 tahun mendatang dan mencobanya kembali meraih prestasi? Mari kita panjatkan do’a untuk kemenangan dan lolosnya timnas Indonesia ke babak selanjutnya. Bagi kamu penggemar nonton film, kamu wajib punya aplikasi Genflix. Download aplikasinya di https://goo.gl/9RE268 dan jangan lupa beli paket berlangganannya cuma Rp 25.000 untuk paket Super atau Rp 49.000 untuk paket Maxi. Kamu bisa nikmati film-film unggulan di Genflix selama 1 bulan.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.