Hi Flixer, bingung mau nonton apa? Ini dia tiga film terbaik dari Genflix yang pas untuk warnai Valentine kamu.

WALK THE LINE

th_WalkTheLine_V2

Munculnya legenda musik country Johnny Cash (Joaquin Phoenix) dimulai dengan hari-harinya sebagai anak laki-laki yang tumbuh di pertanian keluarga, di mana ia berjuang di bawah cemoohan ayahnya (Robert Patrick). Seiring berlalunya waktu, Cash berakhir di Memphis, Tenn. Bersama istrinya, Vivian (Ginnifer Goodwin), dan masuk ke dunia musik setelah menemukan suara khasnya. Saat dalam tur, Cash bertemu dengan cinta dalam hidupnya, penyanyi June Carter (Reese Witherspoon), tetapi gaya hidup Cash yang bergejolak mengancam untuk memisahkan mereka.

HELLO STRANGER

th_HelloStranger_V2

Bercerita mengenai dua orang yang tak dikenal. Pria (Ter Chantavit Dhanasevi / Chantawit Thanasewee), dia adalah seorang penggemar sepak bola, penyuka komik, gila game dan baru saja diputuskan pacarnya. Wanita (Noo-na Nuengthida Sophon), dia adalah penggemar drama Korea, suka mendengarkan radio, membaca dan dia adalah wanita yang seperti kebanyakan.

DEAR JOHN

th_DearJohn_V2

Ketika tentara John Tyree (Channing Tatum) bertemu dengan seorang mahasiswa idealis, Savannah Curtis (Amanda Seyfried), itu adalah awal dari bibit cinta. Selama tujuh tahun berikutnya yang penuh gejolak dan dipisahkan oleh penyebaran John yang semakin berbahaya, para kekasih tetap berhubungan melalui surat-surat mereka, jarang bertemu langsung. Namun, korespondensi mereka memicu konsekuensi yang tidak dapat diramalkan sebelumnya.

Download aplikasi Genflix di https://goo.gl/9RE268 dan jangan lupa beli paket berlangganannya serta nikmati film-film terbaik lainnya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.