Hi Flixer, sebelum baca artikel kali ini Mimin mau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H. Naah kali ini, kita kembali lagi kita akan membahas tentang film. Namun yang kini kita bahas hanya yang tengah di ramaikan dibicarakan oleh warganet di media social, salah satunya yaitu di Twitter.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu tentang Iron Man. Yaap, dia adalah salah satu superhero Marvel yang paling terkenal seperti apa yang kita ketahui. Tapi sangat tidak di sangka – sangka ketika kepopuleran si manusia baja tersebut mampu di kalahkan oleh Thanos. Yaitu musuh besarnya dalam film Avengers: End Game.

Walaupun Thanos ini merupakan pemeran tokoh villain atau Antagonis, makhluk luar angkasa yang berasal dari Planet Titan itu ternyata menjadi bahan perbincangan hangat para netizen di Twitter. Menurut data Twitter, Thanos ini menempati urutan pertama dalam karakter pemeran film Avengers: End Game yang paling sering di sebutkan dalam tweet.

Selanjutnya, yang menempati posisi populer ke dua di twitter ada Thor, dan yang ketiga baru lah Iron Man, ke empat Captain America, dan yang ke lima itu adalah Hulk. Loki, Spider-man, Black Widow, Groot, dan Nebula berderetan menduduki posisi 6 hingga ke 10.

Seketika Thanos menduduki urutan pertama di Media sosial yang menduduki urutan Superhero terkenal, yang merupakan salah satu superhero Marvel. Sumber foto: wallpapercave.com.

Seketika Thanos menduduki urutan pertama di Media sosial yang menduduki urutan Superhero terkenal, yang merupakan salah satu superhero Marvel. Sumber foto: wallpapercave.com.

Indonesia pun masuk ke dalam Negara 10 besar yang paling banyak membicarakan tentang Film Avengers: End Game di media social Twitter. Lima Negara diantaranya yaitu dari kawasan Asia Pasifik dan Indonesia menduduki posisi ke – 9 dan perancis posisi  ke – 10.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.