Nah! Akhirnya balik lagi film animasi kartun jepang yang benar – benar membawa kita bernostalgia seperti pada pertengahan 90-an disaat muncul melalu video game, lalu dimana monster – monster menggemaskan seperti Pikachu dan yang lainnya mewarnai masa anak – anak yang besar pada era 2000an.

Alur cerita Pokemon detective ini bukan mengisahkan tentang petualangan trainer pokemon yang menangkap monster dengan kapsul dan melatih mereka agar mereka berevolusi menjadi lebih kuat. Film ini mengisahkan tentang pelatih pokemon yang berusia 21 tahun bernama Tim Goodman yang secara ajaib bisa memahami Bahasa pokemon tersebut dan berbicara dengan Pikachu.

Kembalikan kenangan bersama anime pilihan. Sumber foto: IGN.com

Kembalikan kenangan bersama anime pilihan. Sumber foto: IGN.com

Pikachu di film ini adalah seorang partner dari Detective Harry Goodman yang menghilang dalam sebuah insiden misterus, dan yang paling unik pengisi suara dari Pikachu ini di bintangi oleh artis Deadpool (Ryan Reynolds). Lucu bukan Pikachu memiliki suara seperti Deadpool ?

Pikachu dan Harry tinggal di Ryme, yang merupakan sebuah kota metropolitan yang dihuni oleh banyak manusia dan pokemon. Curiga dengan kematian ayahnya, Tim dan Pikachu amnesia bekerja sama menyelediki misteri dibalik hilangnya sang ayah. Mereka juga berusaha mendapatkan kembali ingatan Pikachu.

Tim dan Pikachu mereka menyebut dirinya sebagai  “Detective Pikachu“ , Untuk menyelidiki keberadaannya dengan bantuan seorang reporter, Lucy Stevens dan Psyduck nya. Investigasi tersebut menemukan fakta baru, yaitu sesuatu yang membahayakan dunia pokemon.

Film ini baru tayang di layar lebar kemarin 8 Mei 2019, sudah 2 hari film ini di rilis, langsung meraih rating 7.3 / 10 . Di Sutradarai oleh Rob Letterman, dibintangi oleh Ryan Reynolds, Justice smith, Kathryn Newton dan lainnya. Film ini berdurasi 1 jam 44 menit.

Jika kamu ingin menyaksikan anime-anime terkini, saksikan di http://www.genflix.co.id ya Flixer dan jangan lupa beli paket berlangganannya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.