Kembali lagi akhirnya Aktor Indonesia Yayan Ruhiyan dan Cecep Arief Rahman yang ikut terlibat dalam Film John Wick : Chapter 3 – Parabellum. Di dalam Film ini Yayan dan Cecep memperkenalkan bela diri dan senjata Kerambit dalam adegan pertarungan bersama pemeran utama, John Wick (Keanu Reeves).

Dalam adegan tersebut, Yayan dan Cecep bersama – sama melawan John, yang diceritakan menjadi buron karena telah membunuh salah satu seseorang dari Anggota Serikat Pembunuh Internasional. Bagi yang bisa menemukan dan membunuhnya akan mendapatkan imbalan sebesar US$14 Juta, Yayan dan Cecep termasuk dalam pencarian tersebut.

John Wick (Keanu Reeves) akan berhadapan dengan Aktor Indonesia yaitu Yayan Ruhian & Cecep Arief Rahman dalam suatu adegan yang memperkenal kan Bela diri Pencak Silat. Sumber foto: wallpapercave.com.

John Wick (Keanu Reeves) akan berhadapan dengan Aktor Indonesia yaitu Yayan Ruhian & Cecep Arief Rahman dalam suatu adegan yang memperkenal kan Bela diri Pencak Silat. Sumber foto: wallpapercave.com.

Mereka memainkan peran sebagai Shinobi – 1 dan Shinobi – 2, lalu ketika pada suatu adegan yang berhadapan langsung dengan bintang utama John Wick, mereka memamerkan aksi Pencak Silat yang berasal dari Indonesia dan senjata Kerambit pun ikut terlihat, lalu mereka berdua berdialog menggunakan Bahasa Indonesia.

Film John Wick : Chapter 3 – Parabellum ini, merupakan lanjutan film yang mengisahkan tentang pembunuh bayaran. Tak hanya dibintangi oleh Keanu Reeves, Halle Berry juga ikut bermain dalam film yang bergenre aksi keluaran Lionsgate. Film ini akan ditayangkan di layar lebar pada 17 Mei mendatang.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.