Haloo Flixer! Siapa sih yang belum tahu tentang Aladdin? Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu tentang animasi klasik Aladdin yang di rilis pada tahun 1992. Sebagian besar dari penonton mungkin telah mengetahui tentang jalan cerita dari film animasi tersebut. mari kita bahas yuk!

Film ini menceritakan tentang Aladdin seorang pemuda miskin, anak jalanan, yang menyimpan rasa jatuh cintanya kepada Princess Jasmine. Sedangkan Princess Jasmine di haruskan untuk menikah dengan seorang pangeran untuk mempertahankan tahtanya. Suatu ketika Aladdin dan Abu yang merupakan seekor Monyet yang selalu bersamanya bertemu dengan Jin Biru yang berasal dari lampu ajaib yang seketika merubah kehidupan mereka.

Jangan sampai ketinggalan, nonton film legendaris yang satu ini. Sumber foto: vogue.com.au.

Jangan sampai ketinggalan, nonton film legendaris yang satu ini. Sumber foto: vogue.com.au.

Akan tetapi Guy Ritchie yang merupakan Sutradara dari film drama musikal ini memberikan warna berbeda untuk film ini, seperti memberikan sedikit kesan dan sentuhan lebih kekinian agar lebih berwarna. Alur cerita dari film ini sengaja dibuat agak lebih berbeda dari yang sebelumnya. Meski ada beberapa perbedaan dari film Aladdin yang awal, film ini masih menekankan pesan – pesan dan moral, seperti kejujuran, ketamakan dan persahabatan. Film ini, menayangkan beberapa adegan romantis, dan orang tua sebaiknya mendampingi anaknya yang masih dibawah umur pada saat menonton film ini.

Film Live – Action Aladdin ternyata sudah dirilis dan dapat di saksikan diseluruh Layar Lebar Indonesia sejak Rabu 22 Mei 2019 kemarin. Film ini di sutradarai oleh Guy Ritchie dan tentunya di bintangi oleh Mena Massoud, Will Smith, dan Naomi Scott. Walt Disney Studios kembali menghadirkan kisah Aladdin dan Lampu Ajaib melalu sebuah Film Live – action. Film live – action Aladdin ini merupakan film yang di remake.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.