Hi Flixer, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung kita bahas film-film yang bakal nemenin waktu liburan kamu.

  1. Anak Hoki

Film fiksi Anak Hoki ini menceritakan tentang usaha dan pengalaman hidup yang telah dijalani seorang Ahok, di usianya yang masih remaja, Ahok sudah diharuskan untuk meninggalkan kehidupannya di Belitung dan sudah belajar memulai hidup mandiri. Film ini menceritakan masa remaja Ahok, yaitu bagaimana peran orang tua dalam mendidik hingga membuat dirinya menjadi orang sukses.

Selanjutnya, Ahok berkenalan dengan Daniel, bayu, dan Evi. Ahok mempunyai tekad akan menerapkan segala nilai moral dan kebaikan yang ia pelajari dari ayahnya.

Suatu ketika Bayu mulai jatuh cinta pada Eva dan cemburu pada ahok, Daniel mulai melibatkan nama Ahok dalam kebohongannnya terhadap keluarganya. Sampai masalah cinta segitiga dengan sahabatnya, Bayu dan Eva.

Di balik keruwetan ini, masih ditambah lagi dengan harapan seorang ayah Ahok terancam kandas, karena ayah Ahok ingin anaknya menjadi dokter. Sangat rumit sekali bukan?

Film Anak hoki ini merupakan film yang di sutradarai oleh Ginanti Rona serta penulis Ally Alexandra. Film ini berada dalam naungan rumah produksi Revolution Pictures dan Unlimited Production, salah satu Produsernya sendiri yaitu Adik kandung Ahok (Harry Tjahaja Purnama).

Film Anak Hoki sendiri sudah tayang di bioskop pada 21 Februari 2019 Kemarin.

  1. Jaran Goyang

Film yang bergenre drama horor yang satu ini menghisahkan tentang seorang tukang kebun (Dirga) yang menyukai seorang artis pedangdut pendatang baru  (Elena). Hanya sebatas angan-angan Dirga saja, Elena justru menjalin kasih dengan Robert.

Kecewa dengan keputusan Elena, Dirga pun akhirnya membunuh Robert dan meminta Ilmu Hitam Jaran Goyang pada Bibinya. Tidak berhenti setelah Helena, Dirga pun terus memburu wanita muda demi kepuasannya. Ilmu Hitam nan mistis dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan nafsu.

Film yang di sutradarai oleh Findo Purwono HW ini sudah tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 yang lalu.

BannerJune.MOBILE

  1. Dongeng Mistis

Film yang bergenre horor yang satu ini mengisahkan tentang mitos–mitos hantu di Indonesia, ada enam jenis mitologi makhluk halus yang akan muncul dalam film ini. Film ini memiliki 6 jalan cerita yang berbeda.

Ada enam sutradara yang akan menampilkan sudut pandang makhluk mitologi Pocong, Lehak, Bajang, Sundel Bolong, Begu, Ganjang, Genderuwo. Tentunya akan memberikan suasana baru dalam film bergenre horor Indonesia. Film horror ini mengisahkan 6 kisah cerita horror yang masing masingnya berbeda, tetapi di kemas menjadi satu film.

Ketiga film tersebut bisa kamu nikmati hanya di www.genflix.co.id dan jangan lupa beli paket berlangganannya ya Flixer. Hanya 49.000/bulan, kamu bisa nikmati berbagai film terkini.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.