Kehilangan Diego Costa, yang berlabuh ke kubu lawan tidak membuat The Blues kehilangan ketajamannya di lini depan. Usai mencetak hattrick di kompetisi domestik, Alvaro Morata berhasil menciptakan gol pada menit ke-59. Gol tersebut juga sekaligus membawa skor menjadi imbang 1-1 setelah tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan Antoine Griezmann dari titik putih. Namun bukan Morata yang […]

Read More →

Sebentar lagi umat Islam sedunia akan merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Setelah berpuasa sebulan lamanya, biasanya perayaan berlangsung selama minimal 3 hari – makanya ada sebutan Lebaran Hari Pertama, Kedua, dan seterusnya. Tradisi di setiap negara tentunya berbeda, tapi yang pasti sama adalah acara makan-makannya. Di Indonesia, makanan utama lebaran adalah ketupat dan […]

Read More →

Bemain di depan puluhan ribu suporternya membuat Bayern Munchen akan tampil lebih bersemangat. Setelah kekalahan atas Hoffenheim, Robert Lewandowski dan kawan-kawan langsung bangkit dan menghantam Borussia Dortmund dengan skor telak 4-1. Ini tentu saja mengangkat kembali mental anak asuh Carlo Ancelotti tesebut. Sebaliknya di kubu tamu, El Real gagal meraih tujuh kemenangan beruntun setelah di […]

Read More →

Diramaikan dengan komunitas anime, blogger dan vloger acara yang berlangsung di Gedung Indosat siang hari tadi berlangsung meriah dan sukses. Festival Digital Nusantara, yang tidak lain adalah sister company dari brand Genflix, juga menggandeng Indosat Ooredoo sebagai telco partner. Sushiroll sendiri hadir di Indonesia untuk memenuhi para pencinta anime yang selalu ketagihan akan film-film asal […]

Read More →

Hai Flixer, udah lama nih kita nggak bahas informasi tentang Dunia kesehatan. Nah kali ini kita akan membahas manfaat buah semangka untuk kesehatan. Terus kira-kira hubungannya apa ya, kenapa buah bulat yang satu ini bagus untuk kamu yang suka berolahraga? Lalu apa manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh? Membantu Pemulihan Otot Setelah Berolahraga Nah yang pertama, […]

Read More →

Hai Flixer, apa kabar? Semoga hari ini kabar kamu baik-baik saja ya. Menyambung dengan informasi sebelumnya, kali ini kami akan bagi-bagi informasi terhangat seputar akan launching Sushiroll pada akhir bulan Maret nanti. Aplikasi ini nantinya akan menyajikan film-film Anime terbaik Jepang. Bahkan nantinya, acara ini bakal dihadiri juga oleh Janice Ang dan Frazeska Edelyn. Yap, […]

Read More →

Hai selamat siang menjelang sore Flixer, lagi ngepain kamu? Ada kabar gembira nih Flixer bagi kamu para pecinta anime Jepang. Beberapa saat lagi bakal ada aplikasi Sushiroll yang rencananya akan launching pada 15 Maret 2016 ini. Apa itu Sushiroll? Dan apa juga yang menyebabkan Sushiroll akan menjadi “rumahnya” para penggemar film Anime? Eiits.. sabar dulu […]

Read More →

Bermain dengan kekuatan penuh, Chelesa tidak menyia-nyiakan peluang untuk kembali melebarkan jarak dengan peringkat kedua dan ketiga pada pekan ke-28 ini. David Luiz dan kawan-kawan baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-25. Melalui serangan balik yang cepat, Eden Hazard berhasil memanfaatkan umpan terobosan Pedro. Hazard dengan tenang memperdaya Darren Randolph sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. […]

Read More →

Pisang, rasanya setiap orang sangat menyukai buah yang tidak mempunyai biji ini ya? Bagaimana dengan kamu Flixer, suka dong dengan buah yang berwarna kuning ini? Ternyata banyak kandungan gizi yang terdapat dalam buah pisang. Nah, apa saja sih manfaat buah pisang bagi kesehatan tubuh kita? Yuk langsung kita simak bersama! Menetralisir Jantung Kandungan mineral dalam […]

Read More →

Handphone kamu sering lowbet? Pasti sebel dong pastinya. Tapi rasanya hal ini adalah masalah umum yang dihadapi banyak banget pengguna smartphone di seluruh dunia, gak terkecuali di Indonesia. Hasil penelitian terbaru pada smartphone berbasis per Oktober 2016 ini memaparkan bahwa rata-rata daya tahan batere secara global adalah 21.7 jam per hari. Sedangkan Indonesia? 12.8 jam wow! Fenomena ‘kecanduan’ smartphone ini menyatakan […]

Read More →