Hai selamat siang menjelang sore Flixer, lagi ngepain kamu? Ada kabar gembira nih Flixer bagi kamu para pecinta anime Jepang. Beberapa saat lagi bakal ada aplikasi Sushiroll yang rencananya akan launching pada 15 Maret 2016 ini. Apa itu Sushiroll? Dan apa juga yang menyebabkan Sushiroll akan menjadi “rumahnya” para penggemar film Anime? Eiits.. sabar dulu […]

Read More →

Meski kebobolan dua gol jelang akhir laga, pasukan Mauricio Pochettino akhirnya berhasil meraih tiga angka kala berhadapan dengan The Toffees. Tidak hanya kemengan yang diraih The Spurs, Harry Kane kini juga semakin mantap menduduki peringkat teratas daftar pencetak gol sementara dibayangi oleh Romelu Lukaku yang hanya sanggup mencetak satu gol dalam laga malam tadi. Kane […]

Read More →

Handphone kamu sering lowbet? Pasti sebel dong pastinya. Tapi rasanya hal ini adalah masalah umum yang dihadapi banyak banget pengguna smartphone di seluruh dunia, gak terkecuali di Indonesia. Hasil penelitian terbaru pada smartphone berbasis per Oktober 2016 ini memaparkan bahwa rata-rata daya tahan batere secara global adalah 21.7 jam per hari. Sedangkan Indonesia? 12.8 jam wow! Fenomena ‘kecanduan’ smartphone ini menyatakan […]

Read More →

Batam, siapa yang sudah pernah ke sini? Kamu belum pernah ke kota Batam Flixer? Hmmm.. tenang, ini kita kasih tau bocoran ada apa saja sih di kota yang berbatasan dengan Singapura ini? Pantai Indah Pantai Marina, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Payung adalah tiga dari sekian banyak pantai yang ada di Batam. Jika pelesiran ke sini, […]

Read More →

Hai Flixer, lagi ngepain coba malam-malam begini? Eh ngomong-ngomong soal musik, rasanya hanya ada dua tipe orang di Dunia ya. Yakni yang pertama, orang yang suka musik dan yang kedua orang yang gemar memainkan musik tersebut. Nah, kamu termasuk ke dalam yang kategori pertama atau kedua nih? Eits, tenang. Nggak ada yang benar atau salah […]

Read More →

Lanjut kita sambung Flixer! 6) Bawa Baju Ganti Ini wajib hukumnya buat kamu yang suka jalan kaki dan gampang keringetan. Plus, dengan baju yang berbeda, seakan-akan kamu di Singapurnya lebih lama, hoho. 7) Bawa Mukena dan Kain Sarung (Untuk Kaum Muslim) Singapur itu muslim-friendly kok. Masih banyak masjid, musholla dan makanan halal. Tapi gak ada salahnya […]

Read More →

Siapa yang sudah punya rencana berlibur ke Singapura dalam waktu dekat? Yap, selain jaraknya yang dekat dan bisa ditempuh via udara (kurang dari 2 jam) atau via laut dengan kapal ferry dari Batam (sekitar 1 jam), ada lumayan banyak tempat hiburan yang bisa dikunjungi. Sebut saja Merlion (patung singa yang menjadi landmark negara), China Town, […]

Read More →

Menang tipis atas Atalanta 3-2, membuat tim Zebra melaju ke babak perempat final. Namun jika ingin melaju ke babak selanjutnya anak asuh Massimilliano Allegri ini harus terlebih dahulu menyingkirkan AC Milan. Bermain di hadapan publiknya sendiri pastinya Juventus tidak akan membiarkan kemenangan jatuh pada lawannya. Namun pertandingan dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat dalam […]

Read More →

Hai Flixer, kali ini kita akan membahas manfaat dan pentingnya minyak ikan bagi kesehatan. Mungkin kamu mendengar terkahir kali minyak ikan pada saat umur 6 atau 7 tahun ya? Yap, wajar saja sih. Terlebih saat ini sudah jarang ada minyak ikan yang nampang di televisi. Nah, apa saja sih manfaat minyak ikan bagi kesehatan? Dan […]

Read More →

Setelah laga Torino vs AC Milan dini hari tadi, Serie A Italia telah merampungkan pertandingan ke-20 mereka. Nah apa saja yang menarik pada Giornata kali ini? Yuk langsung kita simak. Udinese (0) vs (1) AS Roma Gol tunggal Radja Nainggolan pada menit ke-12 menjadi gol satu-satunya yang hadir dalam laga ini. Hasi ini juga membuat […]

Read More →