Batam, siapa yang sudah pernah ke sini? Kamu belum pernah ke kota Batam Flixer? Hmmm.. tenang, ini kita kasih tau bocoran ada apa saja sih di kota yang berbatasan dengan Singapura ini? Pantai Indah Pantai Marina, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Payung adalah tiga dari sekian banyak pantai yang ada di Batam. Jika pelesiran ke sini, […]

Read More →

Hai Flixer, lagi ngepain coba malam-malam begini? Eh ngomong-ngomong soal musik, rasanya hanya ada dua tipe orang di Dunia ya. Yakni yang pertama, orang yang suka musik dan yang kedua orang yang gemar memainkan musik tersebut. Nah, kamu termasuk ke dalam yang kategori pertama atau kedua nih? Eits, tenang. Nggak ada yang benar atau salah […]

Read More →

Lanjut kita sambung Flixer! 6) Bawa Baju Ganti Ini wajib hukumnya buat kamu yang suka jalan kaki dan gampang keringetan. Plus, dengan baju yang berbeda, seakan-akan kamu di Singapurnya lebih lama, hoho. 7) Bawa Mukena dan Kain Sarung (Untuk Kaum Muslim) Singapur itu muslim-friendly kok. Masih banyak masjid, musholla dan makanan halal. Tapi gak ada salahnya […]

Read More →

Siapa yang sudah punya rencana berlibur ke Singapura dalam waktu dekat? Yap, selain jaraknya yang dekat dan bisa ditempuh via udara (kurang dari 2 jam) atau via laut dengan kapal ferry dari Batam (sekitar 1 jam), ada lumayan banyak tempat hiburan yang bisa dikunjungi. Sebut saja Merlion (patung singa yang menjadi landmark negara), China Town, […]

Read More →

Menang tipis atas Atalanta 3-2, membuat tim Zebra melaju ke babak perempat final. Namun jika ingin melaju ke babak selanjutnya anak asuh Massimilliano Allegri ini harus terlebih dahulu menyingkirkan AC Milan. Bermain di hadapan publiknya sendiri pastinya Juventus tidak akan membiarkan kemenangan jatuh pada lawannya. Namun pertandingan dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat dalam […]

Read More →

Hai Flixer, kali ini kita akan membahas manfaat dan pentingnya minyak ikan bagi kesehatan. Mungkin kamu mendengar terkahir kali minyak ikan pada saat umur 6 atau 7 tahun ya? Yap, wajar saja sih. Terlebih saat ini sudah jarang ada minyak ikan yang nampang di televisi. Nah, apa saja sih manfaat minyak ikan bagi kesehatan? Dan […]

Read More →

Setelah laga Torino vs AC Milan dini hari tadi, Serie A Italia telah merampungkan pertandingan ke-20 mereka. Nah apa saja yang menarik pada Giornata kali ini? Yuk langsung kita simak. Udinese (0) vs (1) AS Roma Gol tunggal Radja Nainggolan pada menit ke-12 menjadi gol satu-satunya yang hadir dalam laga ini. Hasi ini juga membuat […]

Read More →

Hai Flixer, kompetisi terelit di dunia tengah malam tadi telah memainkan pertandingan yang ke-21. Gimana tim favorit kamu menang, seri atau kalah? Yang pasti Chelsea masih sangat nyaman berada di puncak klasemen sementara. Yuk langsung saja kita simak highlights Liga Inggris di pekan ke-21. Tottenham Hotspur (4) vs (0) West Bormwich Albion Harry Kane sukses […]

Read More →

Hayo, kamu bisa jawab nggak Flixer? Selain jumlah pemain dan ukuran lapangan termasuk gawangnya, kamu tahu nggak sih perbedaan olahraga yang sama-sama menggunakan kekuatan tim untuk meraih kemenangan? Jenis Bola & Jenis Sepatu Dari jenis bola, sepak bola memiliki ukuran lebih besar daripada bola futsal yakni 68-70cm (uk.5) sedangkan bola futsal berukuran 62-68cm (uk.4). Sepatu […]

Read More →

Hai Flixer, apakah kamu termasuk orang yang sering datang telat ke sekolah/kampus/kantor? Hmmmm.. mungkin salah satu alasan yang paling sering kamu gunakan adalah “kesiangan”. Padahal banyak banget loh manfaat bangun pagi untuk kamu. Yuk langsung kita simak, mengapa kamu harus bangun pagi hari? Kesehatan Ingin punya badan yang sehat Flixer?  Kuncinya tidak hanya bangun pagi, […]

Read More →