Indonesia memiliki film – film yang tidak kalah menarik di banding film barat atau seperti yang kita ketahui film luar negeri. Dari sekian banyak film – film Indonesia, ada beberapa film yang paling terfavorit. Nah! Pada kesempatan kali ini akan membahas 5 film yang palling terfavorit Indonesia, film – film ini dinamakan favorit karena memiliki […]

Read More →

Film Musik Makan 2019 akan diadakan tanggal 9 Maret di GoetheHaus, Jakarta. Sederet film panjang, kompilasi film pendek, fiksi dan dokumenter akan menyapa penonton di Jakarta. Kompilasi film pendek yang terdiri dari rentetan film-film yang berjaya di berbagai festival film; Kado dari sutradara Aditya Ahmad (Pemenang Venice International Film Festival dan Singapore International Film Festival […]

Read More →

November ini Genflix kembali menghadirkan film-film terbaik untuk para pelanggan setianya. Diantaranya adalah Miss Congeniality, Mission Impossible 2 dan FTV Movinesia dengan berbagai judul. Tentu saja hal ini kabar yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya pada setiap bulan. Apalagi saat ini Indonesia tengah memasuki musim penghujan, tentunya kamu akan semakin mengurangi aktivitas di luar ruangan. Tenang saja […]

Read More →

Hai Flixer, sudah nonton film yang menampilkan adu akting si ganteng Vino G Bastian dan Laura Basuki dalam film MADRE? Jika belum, kamu dapat saksikan film yang telah dirilis pada 28 Maret 2013 tersebut di Genflix. Vino G Bastian yang berperan sebagai Tansen Roy Wuisa adalah seorang pria yang gemar surfing. Siapa sangka kehidupan Tansen […]

Read More →

Hai Flixer, setelah sebelumnya kita sudah bahas film Barat terbaik dan kini saatnya untuk kita bahas film terbaik Indonesia 2016. Tanpa basa-basi, yuk langsung kita bahas satu per satu. Warkop DKI Reborn Kembalinya legenda film Indonesia ini teryata sangat mencuri perhatian masyarakat. Bayangkan saja, belum genap dua pekan 3,6 juta penonton sudah menyaksikan film yang […]

Read More →

Yippii, sudah menjelang akhir tahun nih Flixer. Hayo kamu sudah ada rencana berlibur atau belum? Tapi jika kamu sudah terlanjur cuti dan malas berpergian karena jalanan yang pasti macet tentunya. Kita punya rekomendasi film bergenre komedi yang saat ini sudah dapat kamu nikmati di bisokop kesayanganmu. Yap, ada dua judul film Indonesia yang dapat kamu […]

Read More →

Beberapa waktu lalu, Genflix mengadakan kompetisi penulisan naskah film. Salah satu hadiahnya adalah naskah pemenang akan diwujudkan ke layar kaca. Pemenangnya sudah diumumkan, yaitu duet maut The Jones. Pasti langsung terbayang Jomblo Ngenes?  Iya. Memang The Jones ini Jomblo Ngenes. Tim yang beranggotakan dua orang. Yaaa, entah sih di kehidupan nyata mereka jones juga atau […]

Read More →

Jomblo ngenes? Kamu ngerasa? Ih, kalau aku enggak ya. Meski jomblo, tapi bahagia selalu setiap hari lah ya nggak ngenes. Eh tapi ini nggak bahas status siapapun yang masih jomblo kok. Tapi membahas The Jones: Jomblo Ngenes, pemenang kompetisi penulisan naskah yang diadakan oleh Genflix. The Jones: Jomblo Ngenes berbentuk web series atau film pendek […]

Read More →

Kamis lalu Genflix memperkenalkan pemenang naskah web seriesnya dengan mengundang vlogger dan blogger. Genflix yang merupakan sebuah layanan streaming film yang hadir menemani masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Sebagai layanan streaming asli buatan anak bangsa, hampir semua tayangan yang ada di Genflix sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Agar bisa terus memuaskan pelanggannya, Genflix terus […]

Read More →

The Jones alias Jomblo Ngenes, kini serial tersebut dapat kamu saksikan di Genflix. The Jones sendiri berceritakan tentang dua orang cowok yang selalu apes mengejar pacar impian mereka. Serial ini menjadi yang pertama sekaligus sebagai pembuka untuk original-original series dan film yang akan tayang di Genflix. Ini juga semakin menegaskan bahwa Genflix sangat menghargai serta […]

Read More →