Hai Flixer, udah lama nih kita nggak bahas informasi tentang Dunia kesehatan. Nah kali ini kita akan membahas manfaat buah semangka untuk kesehatan. Terus kira-kira hubungannya apa ya, kenapa buah bulat yang satu ini bagus untuk kamu yang suka berolahraga? Lalu apa manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh? Membantu Pemulihan Otot Setelah Berolahraga Nah yang pertama, […]

Read More →

Pisang, rasanya setiap orang sangat menyukai buah yang tidak mempunyai biji ini ya? Bagaimana dengan kamu Flixer, suka dong dengan buah yang berwarna kuning ini? Ternyata banyak kandungan gizi yang terdapat dalam buah pisang. Nah, apa saja sih manfaat buah pisang bagi kesehatan tubuh kita? Yuk langsung kita simak bersama! Menetralisir Jantung Kandungan mineral dalam […]

Read More →

Lidah buaya, apakah kamu pernah mendengar nama tersebut? Ataukah tanaman tersebut ada di sekitar rumah kamu? Nah apa saja sih manfaat dari tumbuhan berwarna hijau ini? Melembabkan Rambut Rambut kamu kering? Coba jus lidah buaya deh Flixer. Tapi bukan untuk diminum ya, melainkan dioleskan ke rambut kamu. Dengan penggunaan secara teratur dijamin deh, rambut kamu […]

Read More →

Selamat hari kanker sedunia Flixer! Tepat hari ini 14 Februari, masyarakat seluruh Bumi memperingatinya. Meski kanker terdiri dari beberapa jenis, namun kita dapat kenali gejala awalnya. Nah berikut 5 gejala yang bisa ditimbulkan oleh kanker. Demam Meski tidak semua demam merupakan tanda awal kanker, tapi kamu kudu waspada nih Flixer. Bila terkena demam berkepanjangan, segera […]

Read More →

Bersepeda dapat dikatakan sebagai salah satu olahraga yang murah. Meski sedikit mengeluarkan biaya lebih besar daripada lari dan renang, mengayuh sepeda faktanya dapat membuat jantung mu sehat loh Flixer. Selain membuat jantung sehat apalagi ya manfaat bersepeda? Yuk langsung kita simak. Menurunkan Berat Badan Selain menyehatkan tubuh, bersepeda juga ternyata ampuh untuk menurunkan berat badan […]

Read More →

Hai Flixer, apa kamu saat ini sedang diet? Atau sedang jaga pola makan? Sudah pernah coba mengkonsumsi beras merah? Tapi apa bedanya dengan beras putih ya? Hmmm… daripada bingung, yuk langsung kita bahas manfaat mengkonsumsi beras merah. Cocok Untuk Diet Nah kabar baik nih bagi kamu yang saat ini sedang dalam program diet. Jika kamu […]

Read More →

Hai Flixer, kali ini kita akan membahas manfaat dan pentingnya minyak ikan bagi kesehatan. Mungkin kamu mendengar terkahir kali minyak ikan pada saat umur 6 atau 7 tahun ya? Yap, wajar saja sih. Terlebih saat ini sudah jarang ada minyak ikan yang nampang di televisi. Nah, apa saja sih manfaat minyak ikan bagi kesehatan? Dan […]

Read More →

Hai Flixer, apakah kamu termasuk orang yang sering datang telat ke sekolah/kampus/kantor? Hmmmm.. mungkin salah satu alasan yang paling sering kamu gunakan adalah “kesiangan”. Padahal banyak banget loh manfaat bangun pagi untuk kamu. Yuk langsung kita simak, mengapa kamu harus bangun pagi hari? Kesehatan Ingin punya badan yang sehat Flixer?  Kuncinya tidak hanya bangun pagi, […]

Read More →

Meski terdapat beberapa buah yang mampu mencegah penyakit kanker, namun kini kita bahas buah yang rasanya seluruh masyarakat sukai. Ya, mangga. Rasanya yang manis tentunya membuat siapa saja yang ingin menikmati buah berwarna hijau ini. Kandungan senyawa quercetin, isoquercitri, astragalin, fisetin, asam galat dan methilgallat adalah senyawa yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis kanker. Jadi […]

Read More →

Jika ada kerabat, teman, pacar, tetangga atau keluarga kamu yang terkena penyakit anemia atau kekurangan darah. Sebaiknya kamu sarankan untuk mereka konsumsi 5 buah ini Flixer. Apel Buah yang sangat mudah kita jumpai ini ternyata berkhasiat untuk penambah darah loh Flixer. Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, C, zat besi, magnesium, kalium, kalsium dan […]

Read More →