17 Agustus 1945 adalah hari terpenting bagi seluruh rakyat Indonesia. Kamu pasti sudah tahu kenapa hari tersebut menjadi hari yang teramat istimewa kan Flixer? Betul, pada hari tersebut Presiden pertama Republik Indonesia memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Tapi, tahukah kamu lima fakta keistimewaan tanah air tercinta ini? Yuk, langsung kita simak. Negara Pertama Pasca PD II Selidik […]

Read More →

Waktunya liburan… Kemana nih rencana kamu untuk menghabiskan waktu akhir tahun menuju 2017? Jika kamu belum ada rencana mau pergi kemana sedangkan males untuk jalan-jalan ke mall karena isinya itu-itu lagi, mending kamu ke taman aja Flixer. Taman Menteng Yap, bener banget. Taman yang mempunyai rumah kaca tersebut selalu dipenuhi oleh masyarakat untuk berolahraga atau […]

Read More →

Kota Hujan itu adalah nama sebutan untuk Bogor. mesti letaknya tidak jauh dari Jakarta namun kota ini punya tempat-tempat menarik loh buat mengisi waktu akhir pekan kamu. Yuk langsung kita simak saja, lima tempat yang dapat kita kunjungi untuk menyegarkan pikiran. Istana Bogor Yap, selain di Jakarta Istana Presiden ada di beberapa tempat loh Flixer. […]

Read More →

Jika Bandung dikenal sebagai Paris Van Java nya Indonesia, maka Baluran juga disebut sebagai Arfika Van Java nya Indonesia. Tentunya tidak akan ada asap tanpa ada api. Yap, julukan tersebut layak disematkan ke Taman Nasional Baluran karena memang daerah yang terletak di wilayah Situbondo, Banyuputih dan Wongsorejo memiliki kemiripan dengan keadaan alam di Afrika. Nah […]

Read More →

Bagi kamu pencinta alam pastinya kamu sudah sering mendapati pemandangan matahari terbit dari atas gunung. Namun bagi kamu yang tidak suka memanjat gunung, jangan khawatir. Kamu juga dapat menikmati pemandangan indahnya mentari pagi bersinar dari 5 tempat yang berikut ini. Puthuk Setumbu, Jawa Tengah Terletak di dekat Candi Borobudur, bukit yang satu ini menawarkan pesona […]

Read More →

Berlibur ke Kota Apel Malang rasanya sudah lebih dari cukup untuk kamu yang punya budget terbatas. Mungkin tidak sepenuhnya kalimat tersebut benar ya Flixer, tetapi jika kamu sudah pernah ke Jogja dan nggak mau ke Surabaya atau Bandung rasa tepat Malang jadi tujuan wisatamu. Banyak objek wisata indah di Malang, tak hanya Gunung Bromo saja […]

Read More →

Kamu pernah berwisata ke Pulau Dewata? Jika sudah, objek wisata apa saja sih yang sudah kamu kunjungi? Pantai Kuta, GWK? Ya, memang rasanya belum afdol ke tempat tersebut jika berkunjung ke Bali. Namun jika matahari sudah terbenam, lantas dimana kamu berada? Jika kamu berfikir untuk menghabiskkan waktu malam dengan beristirahat, rasanya kamu perlu tahu beberapa […]

Read More →

Berbicara tentang pesona alam Indonesia, tentunya tidak ada habisnya. Bentangan belasan ribu pulau dari Sabang sampai Merauke terhampar dengan cantik di pangkuan Ibu Pertiwi. Tapi apakah kamu masih memilih perjalanan ke luar negeri daripada menjelajahi keindahan Indonesia? Yang akan kita bahas kali ini adalah Pulau di Timur Indonesia, bukan Bali melainkan Lombok. Mungkin sebagian kamu […]

Read More →

Mungkin hanya sebagian kecil dari masyarakat Indonesia yang mengetahui kadar Oksigen terbaik ada di Bumi Pertiwi. Tepatnya ada di Pulau Giliyang, Madura Jawa Timur.  Madura sendiri di kelilingi oleh ratusan Pulau, tercatat ada 127 Pulau kecil yang ada di sekitaran Madura. Salah satu Pulau tersebut mempunyai kadar Oksigen terbaik di muka Bumi. Bahkan rata-rata umur […]

Read More →

Yogyakarta dan Aceh adalah 2 Provinsi yang mempunyai gelar “Daerah Istimewa”. Kalian tentunya sudah tahu hal tersebut sejak masih duduk di bangku sekolah. Namun mengapa hanya 2 Provinsi ini saja yang menyandang status tersebut? Padalah Indonesia terdiri dari 35 Provinsi. Yuk, mari kita simak bersama. Kita mulai dengan Daerah Istimewa Yogyakarta terlebih dahulu. Yogyakarta memiliki […]

Read More →