Ilmuwan Berhasil Tumbuhkan ‘Kaki Dinosaurus’ di Embrio Ayam

Dinosaurus disebut telah punah 65 juta tahun lalu, namun manusia secara teknis masih hidup bersama keturunannya. Burung modern berevolusi dari spesies tertentu dari dinosaurus.

Hal itulah yang membuat para ilmuwan menggunakan burung untuk membawa dinosaurus kembali. Dalam studi yang dipublikasikan dengan nama ‘Evolution’, ilmuwan mengumumkan mereka telah sukses menumbuhkan “kaki dinosaurus” di embrio ayam-ayam.

Para ilmuwan telah mencoba untuk “membawa dinosaurus kembali” dengan memanipulasi genetik burung selama beberapa waktu. Tahun lalu, tim peneliti mampu menumbuhkan “paruh” dinosaurus pada ayam, dan ahli paleontologi Jack Horner telah terkenal mengusulkan menciptakan “chickenosaurus” dengan genetik memodifikasi burung modern.

Dengan menggunakan metode yang disebut aktivasi atavisme, atau memodifikasi hewan sehingga mereka secara genetik mengungkapkan ciri-ciri leluhur, para peneliti sedang berusaha untuk membawa dinosaurus kembali, sepotong demi sepotong.

Untuk penelitian ini, para ilmuwan dari University of Chile fokus pada tulang kaki khas dinosaurus. Dinosaurus burung seperti Archaeopteryx memiliki tulang kaki panjang, fibula dan tibia yang membentang dari batang tubuh ke bawah ke pergelangan kaki. Tapi selama evolusi, fibula menjadi lebih pendek dan lebih pendek sampai pecah di ujung dan tidak terhubung ke pergelangan kaki.

Para peneliti menemukan bahwa gen tertentu, termasuk gen pematangan disebut the Hedgehog India, secara aktif menghambat pertumbuhan kaki selama perkembangan. Dengan mematikan gen ini, fibula ayam bisa tumbuh sepanjang tibia, dan pergelangan kaki, seperti kaki dinosaurus.

0 thoughts on “Ilmuwan Berhasil Tumbuhkan ‘Kaki Dinosaurus’ di Embrio Ayam”

1. Mini Creditos A Plazos Prestamos Por Internet Rapidos Acceso Credito Facil Y Rapido Te Presto Dinero Para Lo Que Quieras
    Solicitud De Credito O Prestamo Prestamos Personales Faciles Solicitar Prestamo Por Internet Prestamos Online Para Pagar A Plazos Credito Casa
    Como Pedir El Prestamo De Personal Prestamos Prestamos Personales Creditos Y Prestamos Rapidos Solicitud Para Prestamo De Dinero
    Prestamos En Linea Simulador De Prestamos Online Paginas De Creditos Online Ejemplo De Prestamo Personal

Your comment is awaiting moderation.

2. Conseguir Prestamo Simulador Prestamos Personales Online Creditos Pequenos Online Informacion Sobre Prestamos Personales
    Como Dinero Rapido Prestamo Facil Online Solicitud De Credito O Prestamo Prestamos Bajo Interes Quiero Sacar Un Prestamo Personal
    Pedir Prestamo Que Tipo De Interes Tiene Un Prestamo Personal Comparador De Prestamos Personales Creditos Rapidos Y Seguros Credito Rapid
    Interes Actual Prestamo Personal Prestamos De Dinero Rapido Y Facil Tasa De Prestamos Personales Prestamos Grandes Y Rapidos Tipo De Interes Prestamo Personal

Your comment is awaiting moderation.

3. Sucursales De Prestamos Personales Quien Me Puede Prestar Dinero Su Credito Clientes
    Prestamos En Linea Para Pedir Un Prestamo Personal Cuota Prestamo Personal Prestamos A Plazos Como Hacer Un Prestamo
    Prestamos Online Bajo Interes Prestamos Especiales Quiero Solicitar Un Prestamo Personal Pedir Un Credito Rapido Por Internet Prestamos Express Por Internet
    Quiero Un Prestamo Personal Rapido Creditos Personales Urgentes Dineo Credito

Your comment is awaiting moderation.

4. Interes Mas Bajo En Prestamos Personales Tasa Para Prestamos Personales Donde Pedir Un Prestamo Rapido Companias Que Prestan Dinero
    Quiero Un Credito Como Conseguir Un Credito Rapido Como Conseguir Un Prestamo Creditos Pequenos Online
    Buscador Prestamos Mejores Creditos Personales Prestamos Personales Rapidos Y Seguros Ejemplo De Prestamo Personal
    Creditos Rapidos Gratis Prestamos Personales En Estados Unidos Cuota Prestamo Como Hacer Prestamo En Personal Donde Puedo Conseguir Un Prestamo Facil Y Rapido

Your comment is awaiting moderation.

5. Creditos Rapidos Quiero Un Credito Rapido Creditos Personales Baratos Prestamos Faciles Por Internet Te Presto Dinero Para Lo Que Quieras
    Prestamos Con Intereses Solo Prestamos Paginas Que Prestan Dinero Prestamos Y Creditos Online Prestamos En Dolares
    Bancos De Prestamos Rapidos Companias Que Prestan Dinero Prestamos Con Dinero
    Ayuda Prestamos Personales Reporte De Credito Simulador De Credito Online Prestamos Personales Requisitos

Your comment is awaiting moderation.

6. Pedir Prestamo Personal Online Como Hacer Un Prestamo Personal Prestamos De Internet Presta Dinero En Linea Ver Prestamos Rapidos
    Prestamos Para Autonomos Casa De Prestamos De Dinero Donde Pedir Un Credito Personal Prestamo Privado Prestamo De Dinero Urgente
    Creditos Rapidos 24 Horas Prestamos Por Linea Necesito Dinero Facil Mejor Banco Prestamo Personal
    Gente Que Haga Prestamos Dinero Rapido Simulador Credito Dinero Online Mini Prestamos A Plazos

7. Calcula Tu Prestamo Presta Plata Necesito Dinero Necesito Un Credito
    Prestamos Con Poco Interes Prestamos De Dinero Inmediato Creditos Urgentes Rapidos El Credito Financiero
    Prestamo Privado Calcular Prestamo Personal Prestamos Personales Faciles
    Requisitos Para Pedir Un Prestamo Personal Que Es Un Prestamo Personal Personas Prestamistas De Dinero Creditos Y Prestamos Personales Rapidos Creditos Online Urgentes

Your comment is awaiting moderation.

8. Prestamos De Dinero Con Bajo Interes Creditos Personales Baratos Creditos Rapidos Para Pagar A Plazos Bancos Que Prestan Dinero Facil Donde Hacen Prestamos
    Prestamos Personales Online Urgentes Prestamos Personales Pagos Mensuales Tipos Prestamos Personales Pagar A Credito Que Significa
    Creditos Online 24 Horas Donde Conseguir Prestamos Personales Financiadoras
    Mini Prestamos A Plazos Pedir Dinero Online Financieras Creditos Urgentes Rapidos Solicitar Prestamo

Your comment is awaiting moderation.

9. Minicreditos Al Instante Dinero Rapido Y Urgente Prestamos Online Interes Para Prestamos Personales
    Credito Rapido 300 Euros Creditos Personales Con Dni Tipos De Creditos Personales Mini Prestamos Online Inmediatos Solicitud De Credito
    Mini Creditos On Line Donde Puedo Conseguir Un Prestamo Todo Prestamos Simulador Como Tener Un Prestamo Rapido
    Buscar Creditos Personales Paginas De Creditos Online Sucursales De Prestamos Personales

Your comment is awaiting moderation.

10. Paginas De Minicreditos Prestadores De Dinero Prestamos Con Intereses El Prestamo