Girls Und Panzer, Sangat Dinantikan Oleh Pecinta Anime

Anime Girls and Panzer, anime yang bergenre Military dan School cukup banyak di gemari oleh banyak pecinta anime, kedua genre ini di kolaborasikan dalam anime ini, sehingga menghasilkan cerita yang sangat menarik.

Girls and Panzer, ini sendiri menceritakan tentang beberapa waktu setelah di selenggarakannya 63 Turnamen Sensha-dou, darj sana, kementrian pendidikan jepang telah memutuskan untuk kembali bergerak dalam menyelesaikan rencana untuk melakukan menonaktifkan Orai Girls Academy.

Agar sekolahnya tetap dibuka, Miho bersama dengan tim nya harus memenangkan pertandingan melawan tim Sensha-dou dari Universitas. Di pertempuran yang berat ini, tim sekolah Miho mendapatkan bantuan dari sekolah lain yang belum mereka hadapi seperti, Tim Saunders, Kuromorimine, Anzio, St. Gloriana dan Pravda. Ternyata tidak hanya itu saja, mereka juga di bantu teman – teman baru dari Akademi Chihatan dan SMA Keizoku. Mereka bersama – sama bergabung untuk menyelamatkan Oorai dari penutupan.

Anime ini dibuat oleh perusahaan yang bergerak di dalam bidang animasi yang bernama Actas. Perusahaan tersebut ternyata sudah cukup banyak mengeluarkan berbagai macam anime yang sangat berkualitas, untuk produser nya Girls and Panzer ini sendiri di produseri oleh beberapa  perusahaan seperti Bandai Visual, Lantis, Movic, Showgate, Graphinica, Q – tec, Hakuhodo DY Music & Pictures, Hakuhodo DY media partners.

Sumber photo : https://wallpapercave.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *